Twitter Spaces Kini Hadir di Web Desktop
Jakarta, Itech– Twitter telah mengembangkan Spaces, fitur audio langsung yang diluncurkan pada bulan Desember, sebagai sarana untuk memperluas tweet dengan tujuan untuk menghasilkan uang. Bahkan sekarang, Spaces sudah tersedia di iOS dan Android, dengan berbagai fitur sangat mirip dengan Clubhouse, sekaligus tersedia di desktop dan situs web seluler Twitter.
Mengenai cara kerjanya di web, Twitter mengungkapkan bahwa pengguna akan dapat melihat pratinjau Space di jendela pop-up sebelum bergabung, di mana mereka akan dapat melihat deskripsi dan beberapa atau semua peserta berdasarkan ukuran ruangan.
Twitter mengatakan bahwa, mereka berupaya membuat Spaces lebih dapat diakses dengan teks dan label seperti dilansir dari engadget.com pada Jumat (28/05). Bahkan hari ini, perusahaan media sosial itu menegaskan kembali bahwa aksesibilitas dan transkripsi nmenjadi fokus mereka untuk versi web, bersama dengan fungsi seperti pengingat dan penjadwalan.
Peluncuran Spaces perusahaan telah dilakukan setelah akuisisi tim di balik aplikasi podcast berorientasi komunitas, Breakers.
Baca Juga: Tingkatkan Prokes dengan Desinfeksi benda sehari-hari dengan teknologi UV-C
Sejak itu, fitur ini dibuka untuk pengguna Twitter dengan 600 pengikut atau lebih dan membocorkan lebih banyak tentang Ticketed Spaces, yang memungkinkan pengguna untuk memungut biaya masuk.(DAF)
Baca Juga: Tak Hapus Konten Terlarang, Rusia Denda Google & Facebook
Baca Juga: Bagikan Informasi Saham Terkini ke Nasabah, Mandiri Sekuritas Hadirkan MOST Forum
[…] Itech– Twitter akhirnya memberikan perhatian lebih pada fitur pencarian DM. Hampir dua tahun setelah memperkenalkan […]
[…] Untuk memulai, iklan baru tersedia hanya untuk “segelintir pengiklan” dan akan terlihat oleh “kelompok kecil” pengguna Twitter AS. […]