Twitter Luncurkan Twitter Blue

Twitter Luncurkan Twitter Blue
Twitter Luncurkan Twitter Blue

Jakarta, ItechTwitter kembali meluncurkan produk berlangganan baru. Pada awalnya produk ini diluncurkan di Australia dan Kanada bernama Twitter Blue, yang akan memungkinkan pengguna yang membayar mengedit tweet mereka sebelum memposting dan mengubah tema warna aplikasi mereka.

Detail fitur tersebut pertama kali ditemukan bulan lalu oleh software engineer Jane Manchun Wong, yang terkenal di industri teknologi untuk aplikasi reverse engineering dan menemukan fitur baru sebelum diluncurkan secara resmi.

Twitter Blue adalah penawaran berlangganan pertama perusahaan media sosial, dan langkah signifikan karena bekerja untuk mendapatkan sumber pendapatan baru yang konsisten dan berkembang melampaui bisnis inti penjualan iklan di platform.

Pengguna Twitter yang rajin, yang selama bertahun-tahun menuntut tombol “edit” untuk memperbaiki kesalahan ketik di tweet mereka, sekarang dapat mengatur timer hingga 30 detik, memberi mereka jendela untuk mengklik tombol “undo” dan mengedit tweet sebelumnya. mereka diposting.

Fitur baru ini juga memungkinkan pengguna mengatur tweet yang disimpan ke dalam folder bookmark, sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan konten nanti. (DAF)

Baca Juga: Tindak Tegas, China Blokir Beberapa Akun Media Sosial Cryptocurrency

Baca Juga: Bom P Series DAHANA Andalan Pesawat Tempur Indonesia

Baca Juga: Apple Kerjakan iPad Pro Pengisian Daya Nirkabel

Baca Juga: Kemenperin Dukung Sepeda Lokal asal Bandung ke Kancah Internasional

Baca Juga: India: Twitter Patuhi Aturan TI atau Hadapi Konsekuensi Terburuknya