Privasi Pelacakan Aplikasi Lebih Ketat, Apple Rilis iOS 14.5

Privasi Pelacakan Aplikasi Lebih Ketat, Apple Rilis iOS 14.5. Dok. Engadget.com
Privasi Pelacakan Aplikasi Lebih Ketat, Apple Rilis iOS 14.5 . Engadget.com

Jakarta, ItechApple baru saja mengeluarkan salah satu pembaruan OS dalam siklus menengah dalam memori terbaru. Perusahaan telah merilis iOS 14.5, dan iPad OS 14.5. Di dalamnya terdapat peningkatan yang signifikan, yaitu berupa penambahan beberapa fitur yang benar-benar nyaman.


Perangkat lunak baru ini secara khusus memperkenalkan sistem yang sebelumnya tertunda yang memerlukan izin untuk ID perangkat pengiklan seperi dilansir dari engadget.com pada Rabu (28/04).

Apple mengatakan hal ini akan meningkatkan privasi pengguna dengan membatasi pelacakan. Akan tetapi, Facebook mengeluh bahwa itu akan merusak pendapatan iklan.


Pembaruan iOS baru memungkinkan pengguna membuka kunci iPhone yang dilengkapi ID Wajah dengan Apple Watch pengguna saat mengenakan masker wajah. Jadi pengguna tidak perlu memasukkan kode sandi setiap kali keluar dalam masa pandemi masih melanda dunia.

Baca Juga: Huawei Dorong Partisipasi Perempuan di Bidang Digital dan Keamanan Siber

Baca Juga: Konsisten Dukung Ekonomi Syariah, Pegadaian Serahkan Aplikasi SIPKu


Rilis 14.5 juga menandai peluncuran aplikasi Podcast yang didesain ulang dengan opsi langganan berbayar. Dan jika pengguna merupakan seorang gamers, mereka akan menemukan dukungan untuk pengontrol PlayStation 5, dan Xbox Series X.(DAF)

Baca Juga: Twitter Tambahkan Informasi Vaksin Covid-19 Di Jadwal Pengguna

Baca Juga: Erick Thohir Sambut Baik Peluncurkan IFG Progress

Baca Juga: Menparekraf Resmi Buka BEKUP 2021