Platform Automasi Cerdas Kofax Perluas Kapabilitas Kode Rendah

Jakarta, Itech – Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan peluncuran versi terkini platform automasi cerdasnya, Kofax Intelligent Automation. Versi terbaru ini mempercepat penerapan perangkat lunak dengan memberdayakan citizen developer maupun pengembang profesional, sehingga pelanggan dapat menikmati nilai bisnis yang lebih tinggi dan imbal hasil yang lebih cepat.  

Kofax TotalAgility®, mesin orkestrasi alur kerja dalam platform Intelligent Automation milik Kofax, telah dilengkapi dengan 50 kapabilitas inteligensi dokumen, orkestrasi proses, dan keterhubungan sistem berkode rendah baru untuk meminimalisasi kebutuhan kode ubah suai atau beragam solusi dari vendor berbeda yang memakan biaya besar. Kapabilitas kode rendah memberdayakan citizen developer agar dapat dengan cepat mendesain, mengautomasi, dan mentransformasi alur kerja yang penting bagi bisnis sambil tetap mematuhi tata kelola dan protokol TI yang berlaku. Kofax TotalAgility memanfaatkan instrumen intuitif seperti peraturan bisnis, pohon keputusan, dan alur proses berbasis visual yang membantu seluruh pengguna―terlepas dari tingkat kemahiran teknisnya―dengan cepat mengautomasi alur kerja, memenuhi kebutuhan bisnis yang mendesak, serta mendorong imbal hasil dalam waktu singkat. 

“Seperti namanya, Kofax TotalAgility menawarkan nilai berupa kelincahan menyeluruh bagi perusahaan untuk berinovasi dan mengembangkan solusi secara cepat demi kemajuan bisnis,” ungkap Mark Wallin, Vice President of Commercial Product Management Kofax. “Peningkatan kapabilitas yang diumumkan hari ini memberi pelanggan kami akses ke instrumen-instrumen terbaik di kelasnya yang diperlukan untuk efisiensi kerja, lewat penghematan waktu sekaligus sumber daya.” 

Berikut ini beberapa fitur utama Kofax TotalAgility versi terbaru: 

  • Pengembangan alur kerja automasi yang lebih cepat. Melalui pengalaman pengguna baru, kapabilitas kode rendah ditawarkan kepada lebih banyak pengguna bisnis dengan memberdayakan citizen developer dan analis agar dapat dengan mudah mengatur alur kerja yang kompleks. Selain itu, peningkatan mesin peraturan bisnis membantu analis menjalankan strategi keputusan dengan menggunakan peraturan syarat berbasis visual dan mengatur layanan ubah suai tanpa perlu menulis kode. Hasilnya, perusahaan mampu mengoptimalkan proses melalui iterasi dan lebih cepat merealisasikan nilai yang lebih tinggi, sekaligus merespons kebutuhan mendesak di lingkungan bisnis. 

     
  • Perluasan dukungan kode rendah untuk tangkapan kognitif. Hampir 90% data yang dihasilkan saat ini tidak terstruktur. Selain itu, mayoritas perusahaan menghasilkan sejumlah besar data tidak terstruktur yang harus dikelola terlebih dulu sebelum bisa dimanfaatkan untuk proyek automasi. Namun, untuk mencapai hasil yang dapat ditindaklanjuti, pengelolaan data membutuhkan intervensi manusia serta berbagai langkah yang memakan waktu. Melalui perluasan fungsionalitas tangkapan kognitif terdepan milik Kofax, versi terbaru ini membantu para pengembang profesional membangun model lanjutan kecerdasan buatan (AI) dan tangkapan (Capture) yang memungkinkan sistem dilatih dan inteligensi dokumen diintegrasikan secara efektif.

     
  • Klasifikasi dokumen dengan satu klik. Pemahaman dan klasifikasi data tidak terstruktur sangat penting untuk memperlancar automasi. Kofax TotalAgility kini memungkinkan para citizen developer dan analis bisnis meningkatkan model lanjutan klasifikasi dokumen, serta dengan cepat melatih, mengidentifikasi, dan mengklasifikasi dokumen secara visual hanya dengan satu klik. Seiring waktu, fitur ini akan mendorong efisiensi, mempercepat siklus pengembangan, dan mengurangi kesalahan. 

     
  • Opsi integrasi kode rendah tambahan. Penyederhanaan integrasi termasuk dukungan baru untuk OpenAPI dan pengelompokan data, yang memungkinkan model data ditentukan secara manual ataupun menggunakan JavaScript Object Notation (JSON) sederhana. Selain itu, peningkatan dukungan untuk OAuth 2.0 berstandar industri menawarkan opsi otorisasi dan autentikasi yang lebih baik.