Apple Podcasts Miliki Pendukung untuk Web Embed

8
Apple Podcasts Miliki Pendukung untuk Web Embed
Apple Podcasts Miliki Pendukung untuk Web Embed

Jakarta, Itech- Apple Podcasts kini memiliki fitur pemutar yang dapat disematkan pada seluruh web. Siapa pun pengguna dapat mengambil kode untuk konten podcast yang memiliki episode dan diketahui terdapat lebih dari 1,5 juta podcast pada platform tersebut.

Pengguna dapat menemukan kode untuk menyematkan nya dari halaman Pratinjau Apple Podcasts pada web. Cukup klik tombol bagikan untuk acara atau episode, lalu tekan ikon kode. Halaman tersebut akan menyalin kode sematan ke clipboard pengguna dan dapat menyambungkannya ke mana pun sesuai keinginan pengguna. Tautan pada pemutar akan membawa pengguna ke pratinjau podcast atau halaman terkait di aplikasi Apple Podcasts di iOS, iPadOS, atau macOS.


Spotify, yang telah banyak berinvestasi dalam podcast, dan telah menawarkan penyematan untuk acara yang memiliki episode, dan Apple mencoba mengejar ketertinggalan.


Di sisi lain, web embed Apple juga dapat meningkatkan kemampuan podcast dalam hal pencarian sekaligus membantu perusahaan memikat pendengarnya ke platform tersebut. (DAF)