Munas IMA Tetapkan Suparno Sebagai President IMA

48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini ditujukan sebagai wadah koordinasi rutin anggota dan sekaligus sebagai momen untuk memilih Presiden IMA periode 2021-2023.

IMA merupakan organisasi pemasar terdepan di Indonesia dengan komunikasi misi yang membangun kolaborasi aktif antar anggota dan sebagai media ide-ide pemasaran terkini sesuai dengan tren kebutuhan konsumen Indonesia dan pasar global.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi menyampaikan strategi IMA dalam mendukung UMKM di masa pandemi sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional dan harapannya atas sumbangsih IMA untuk memajukan sektor pemasaran Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada IMA atas kerjasama selama ini dalam memperkuat UMKM Indonesia agar naik kelas dan berdaya saing di pasar ekspor. Saya berharap IMA semakin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas profesi pemasaran untuk berkontribusi dalam pemasaran ekspor Indonesia. Saya turut mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Munas IMA 2021. Semoga IMA semakin maju dan sukses.”

Adsense

Co-Founder IMA Hermawan Kartajaya menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus IMA periode 2019-2021 yang telah mencerminkan nilai-nilai IMA dengan baik yaitu semangat inovasi, enterpreunership , dan pendekatan digital yang berbasis kemanusiaan.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja organisasi IMA selama dua tahun terakhir, di bawah pimpinan Bapak Suparno Djasmin. saya mengamati banyak inovasi dan program yang telah diluncurkan dengan standar profesionalisme yang sangat baik. Salah satunya, kini IMA telah resmi menjadi organisasi berbadan hukum.

“Saya berharap berharap dengan perkembangan signifikan selama dua tahun terakhir ini dapat menjadi modal yang baik bagi kepengurusan IMA dua tahun ke depan. Semoga IMA dapat terus bergerak maju, terus meningkatkan standar profesionalisme para pemasar di Indonesia, dan tentunya memberikan manfaat yang baik untuk sektor pemasaran dan perekonomian Indonesia

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More