Merayakan Kemitraan untuk Berdayakan Ekonomi Digital Indonesia

37

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Microsoft merupakan organisasi berbasis kemitraan dan memiliki ekosistem kemitraan yang begitu kuat di dunia. Di Indonesia sendiri, Microsoft memiliki lebih dari 1.700 mitra di 17.000 lebih pulau di Indonesia yang senantiasa berjalan beriringan dengan kami untuk mempercepat transformasi digital nasional dan memberdayakan Indonesia.

Terlebih selama 1,5 tahun terakhir, di mana pandemi telah menghadirkan begitu banyak tantangan dan perubahan, para mitra telah begitu cepat beradaptasi untuk membantu organisasi dari berbagai skala dan industri dalam memenuhi tuntutan ekonomi digital.

Mereka terus mendampingi organisasi-organisasi untuk tetap terhubung dan beroperasi di era cloud dan edge cerdas seperti saat ini. Baik itu perusahaan, non-profit, maupun institusi pendidikan; baik itu organisasi berskala besar, menengah dan kecil; baik itu swasta, BUMN, maupun pemerintahan. Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh mitra Microsoft karena telah membantu mengakselerasi transformasi digital dan memberdayakan ekonomi digital di Indonesia!

Adsense

Seperti yang CEO Microsoft Satya Nadella sampaikan pada acara Microsoft Inspire 2021, Microsoft ingin menjadi mitra terbaik bagi para mitra Microsoft.

Oleh karena itu, kami akan terus memperkuat hubungan dengan mitra dan mengadakan program-program yang dapat mendukung perkembangan mitra. Misalnya dengan membagikan lebih banyak insights mengenai peluang yang ada di berbagai segmen, seperti UMKM, sektor publik, dan enterprise, serta industri seperti pendidikan, layanan kesehatan, retail, dan layanan keuangan, agar para mitra siap untuk terus beradaptasi dengan berbagai perubahan yang ada.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan dan pencapaian luar biasa yang telah mitra-mitra Microsoft hasilkan sepanjang 2021, Microsoft Indonesia juga kembali menggelar ‘Microsoft Indonesia Partner Award’. Melalui penghargaan ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan semangat para mitra dan menginspirasi mereka untuk terus memberdayakan Indonesia bersama Microsoft. (DAF/rilis)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More