Acer Day 2021 Live Your World Makin Seru

39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechAcer menghadirkan berbagai penawaran menarik melalui program tahunan Acer Day 2021 yang masih berlangsung hingga 30 September 2021.

Membawa tema Live Your World, Acer ingin memberikan keceriaan, kreativitas, serta semangat produktivitas kepada pelanggan dalam menjalani keseharian. Memberi kemeriahan lebih, Acer menambah dua aktivitas baru yang diharapkan bisa membantu para konsumen stay at home dengan laptop yang sesuai dengan kebutuhannya. Kedua aktivitas baru itu adalah Acer Day 2021 Auction dan Acer Day 2021 Flash Sale.

Acer Day 2021 Auction merupakan aktivitas lelang online yang diadakan setiap Jumat hingga 24 September 2021. Produk-produk yang ditawarkan dalam lelang ini sendiri merupakan produk dari lini populer, seperti laptop tipis, laptop gaming, hingga periferal gaming. Melalui sistem lelang, memungkinkan konsumen untuk bisa memiliki produk impiannya dengan harga yang spesial mulai dari Rp1,5 juta saja. Syarat dan ketentuan lelang bisa dilihat secara detail pada media sosial Instagram Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia.

Adsense

Selain Acer Day 2021 Auction, ada juga Acer Day 2021 Flash Sale yang berlangsung secara online hingga 3 Oktober 2021. Melalui Flash Sale ini, para pelanggan Acer bisa mendapatkan berbagai produk desktop All in One Acer dan lini Predator Gaming dengan diskon hingga 50%. Kunjungi https://www.acerid.com/acerday/flashsale/ untuk mendapatkan penawaran sangat menarik ini.

Sebagai penambah kemeriahan, Acer juga mengadakan beragam kegiatan seru yang bisa diikuti secara online melalui media sosial seperti: #AcerDayID TikTok Challenge, #DuetChallenge Bersama Indomusik Team, dan #ChooseYourWorld social media challenge yang bertabur banyak hadiah senilai lebih dari Rp50 juta.

Momen Acer Day 2021 tampil lebih spesial karena Acer menghadirkan karya musik hasil kolaborasi 6 penyanyi di Asia Pasifik. Melalui proyek kolaborasi musik “Live Your World”, talenta-talenta berbakat dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, dan Vietnam menyumbang suara mereka untuk mengajak semua orang tetap jalani keseharian dengan semangat positif. Lagu “Live Your World” dengan berbagai macam versinya kini telah dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik online seperti Spotify, iTunes, YouTube Music, KKBox, Amazon Music & Deezer. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More