Facebook Hadirkan Panggilan Suara dan Video pada Aplikasi Utama

58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Facebook mengizinkan beberapa pengguna melakukan panggilan suara dan video dalam aplikasi utamanya dalam uji coba mereka seperti dikutip dari reuters.com pada Selasa (24/08). Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah melakukan panggilan, tanpa membuka aplikasi Messenger yang berdiri sendiri.

Perusahaan media tersebut kemudian mengeluarkan Messenger dari aplikasi utamanya sejak lama, yang berarti pengguna harus mengunduh aplikasi terpisah untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan.

Facebook telah mencoba untuk menyatukan perpesanan di seluruh rangkaian aplikasinya, dan pertama kali mengaktifkannya dalam Instagram dan Messenger pada September lalu.Langkah ini memungkinkan pengguna dari setiap layanan untuk menemukan, mengirim pesan, dan menahan panggilan video dengan kontak mereka tanpa perlu mengunduh dua aplikasi.

Baca Juga: Telkom Smart Campus Awards 2021, Tingkatkan Digital Adoption dan Digital Creativity Perguruan Tinggi Indonesia

Baca Juga: Kolaborasi Dinilai Penting Untuk Pertahankan Daya Beli

Adsense


Namun, juru bicara Facebook mengatakan pada hari Senin bahwa untuk pengalaman perpesanan, audio, dan panggilan video berfitur lengkap, pengguna harus terus menggunakan Messenger.(DAF)

Baca Juga: Transformasi Digital dan Culture Menjadi Penyelamat BRI di Masa Pandemi

Baca Juga: Menkeu Sebut Varian Delta Picu Koreksi Pertumbuhan Ekonomi Berbagai Negara

Baca Juga: Inovasi Cashless Payment, BRI Luncurkan 80.000 EDC Android Untuk Tahap Pertama

Baca Juga: IHSG Lanjutkan Penguatan dari Pekan Lalu

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More