Khusus AS, Facebook akan Wajibkan Para Pekerjanya untuk Divaksinasi

47

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Facebook akan mewajibkan para pekerjanya untuk melakukan vaksinasi sebelum mereka kembali ke kantor yang berada di seluruh Amerika Serikat (AS).


“Saat kantor kami dibuka kembali, kami akan mewajibkan siapa pun yang datang untuk bekerja untuk melakukan vaksinasi. Kami terus bekerja dengan para ahli untuk memastikan rencana kembali ke kantor. Sekaligus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua orang.” kata Lori Goler, selaku wakil presiden orang Facebook.


Sama seperti Google, yang mengumumkan kebijakan serupa pada hari sebelumnya, perusahaan juga mengatakan akan memberikan penanganan terhadap para pekerja yang tidak dapat divaksin karena alasan medis maupun alasan lainnya.


Ia juga mengatakan, bagaimana menerapkan persyaratan di berbagai wilayah di seluruh dunia akan tergantung pada kondisi dan peraturan setempat seperti dilansir dari engadget.com pada Kamis (29/07).

Adsense

Pada bulan Juni, Facebook mengumumkan akan membuka kembali sebagian besar kantornya di AS dengan kapasitas 50 persen pada awal September.


Awal tahun ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan karyawan dapat melamar posisi kerja jarak jauh secara permanen. Ia juga mencatat bahwa dalam lima hingga 10 tahun ke depan, setengah dari tenaga kerja perusahaan dapat terdiri dari pekerja jarak jauh.(DAF)

Baca Juga: Lewat HUB.ID, Kominfo Fasilitasi Startup Digital Unggulan Gaet Investor

Baca Juga: Dimasa PPKM, Pertamina RU Balikpapan Lakukan Aksi Employee Volunteerism

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More