Lebih Murah, Tesla Model Y Diluncurkan di China

60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechTesla pada hari Kamis memperkenalkan versi Model Y, yang lebih murah di China, di mana ia menghadapi peningkatan pengawasan dari regulator dan publik serta meningkatnya persaingan dari saingan lokal. Penjualan Tesla, kendaraan buatan China tergelincir pada Juni dari bulan sebelumnya seperti dilansir dari reuters.com pada Jumat (09/07).

Perusahaan, yang membuat sedan Model 3 dan kendaraan sport Model Y di Shanghai, menjual 33.155 kendaraan buatan China, termasuk untuk ekspor.


Penjualan domestik di China meningkat, bagaimanapun, dengan Tesla menjual 28.138 mobil buatan China pada bulan Juni, naik dari 21.936 bulan sebelumnya. Saham Tesla turun 1,2% pada hari Kamis dan akan turun untuk sesi ketiga berturut-turut.

Model Y kisaran standar yang diluncurkan pada hari Kamis memiliki harga mulai 276.000 yuan ($ 42.588), setelah subsidi pemerintah diperhitungkan, sekitar 20% lebih murah dari Model Y jarak jauh.

Adsense

Pemotongan harga memungkinkan Model Y, pada dasarnya adalah untuk mendapatkan keuntungan dari subsidi, yang ditawarkan untuk kendaraan energi baru dengan harga di bawah 300.000 yuan.


Versi baru, yang menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) CATL (300750.SZ), dapat berjalan 525 km (326 mil) per pengisian daya, dibandingkan dengan 594 km untuk versi jarak jauh.(DAF)

Baca Juga: Pembaruan Google Meet Hadirkan Filter Topeng, dan Efek pada iOS & Android

Baca Juga: Resmi Ketok Palu, Pegadaian Sambut Positif PP Holding Ultra Mikro

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More