EVOS Esports Juarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Spring

55

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

.Jakarta, Itech-..atlet profesional jelas bukan hal yang gampang, pro player kini reputasi yang disandang” Begitulah potongan lirik dari lagu berjudul “Undefeated” yang berarti tak terkalahkan. Lagu yang dijadikan sebagai persembahan khusus bagi para pemain Free Fire (Survivor) ini diciptakan dan dibawakan oleh rapper kenamaan Indonesia, Saykoji pada malam Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, yang baru saja berakhir Minggu, (21/3) siang dengan EVOS Esports sebagai juara setelah menyisihkan ratusan tim lainnya.

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia menyatakan, “Turnamen seperti FFIM 2021 Spring bersifat terbuka dan inklusif sehingga memungkinkan siapapun dengan skill yang cukup untuk memiliki kesempatan menjadi atlet esports Free Fire. Bahkan FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat bertanding melawan tim-tim Pro-Player terbaik hasil turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1. Sebagai pintu gerbang timnas esports Indonesia ke kompetisi dunia, disinilah FFIM menjadi semakin unik karena kita kehadiran teman-teman komunitas sehingga kompetisi jadi lebih ramai, heboh dan sangat kompetitif. Bahkan beberapa tim yang hadir di Grand Final berasal dari Divisi 2 ataupun tim baru yang tidak disangka-sangka, semuanya memiliki mental #IMREADY. Untuk itu kami ucapkan selamat pada EVOS Esports dan First Raiders yang menjadi “The Masters” selanjutnya!”

Adsense

EVOS Esports, juara bertahan yang sudah digadang-gadang kembali menjadi kandidat kuat pemenang kejuaraan FFIM 2021 Spring sejak awal, sempat mengalami kesulitan saat turnamen FFML Season 3 dikarenakan kuatnya perlawanan dari tim-tim baru. Namun, dengan kerjasama baik dan kepiawaian dari masing-masing pemain, EVOS Esports berhasil melawan balik pada Babak Play-Ins dan keluar menjadi juara FFIM 2021 Spring. 

Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom, selaku kapten dari EVOS Esports turut mengungkapkan rasa senangnya, “Alhamdulillah bisa menjuarai FFIM 2021 Spring, kita bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini. Kita juga kaget tapi kita pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top. Hasil yang maksimal hari ini dikarenakan kerja sama baik team dalam latihan, maupun pertandingan. Sebagai kunci kemenangan kami, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah men-support dan selalu mendoakan kita, mau saat dibawah ataupun saat diatas.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More