Blibli Hadirkan Pre-Order Vintage Electric Bikes

38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Blibli menjawab kebutuhan penggemar aktivitas olahraga luar ruang dengan menghadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB), sepeda listrik asal Amerika Serikat, dan meluncurkan program pemesanan perdana (pre-order) penjualan sepeda listrik Vintage Electric Bikes dengan penawaran istimewa khusus untuk periode tanggal 21-31 Desember 2020. 

“Aktivitas bersepeda saat ini semakin digemari masyarakat seiring meningkatnya kesadaran untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini. Oleh karena itu, kami melihat ini saat tepat menghadirkan sepeda listrik Vintage Electric Bikes yang mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga untuk bersepeda dalam kondisi fisik di usia 30 tahun ke atas,” kata Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli, dalam siaran pers, Senin (21/12)

Adsense

Dijelaskan, pada periode pemesanan perdana tanggal 21-31 Desember, terdapat penawaran istimewa bagi pelanggan setia Blibli pemegang kartu kredit BCA American Express dan Citibank yang akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp1 juta.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More