Facebook akan Tawarkan Peningkatan Sistem Keamanan kepada Pengguna pada 2021

35

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Facebook Protect, platform pemantauan keamanan akan ditawarkan kepada lebih pengguna pada tahun 2021. Dilansir dari engadget.com pada Rabu (23/12/20), Axios melaporkan bahwa kepala kebijakan keamanan perusahaan, Nate Gleicher mejelaskan bahwa, keamanan tersebut akan ditawarkan kepada para jurnalis, pelindung hak asasi manusia, advokat, dan aktivis. Hal ini akan mencakup pemantauan waktu nyata untuk akun politik yang terkait dengan pemilu luar negeri untuk mengawasi upaya peretasan.


Selain itu, Facebook akan membagikan kunci keamanan fisik kepada tokoh-tokoh penting untuk membantu mereka mengaktifkan otentikasi kepada dua faktor. Gleicher mengatakan bahwa lebih dari 70 persen orang yang terlibat dalam pemilu 2020 mengaktifkan dua faktor. Kemudian, kunci perangkat keras ini juga akan tersedia untuk dibeli oleh pengguna Facebook biasa, yang kemudian dapat mereka daftarkan ke akun mereka secara online.

Adsense


Gleicher mengatakan bahwa Facebook bekerja untuk melindungi akun, karena halaman yang ada dapat digunakan untuk menyebarkan bahaya. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More