Pornhub Hapus Semua Video yang Tidak Diverifikasi dari Platformnya

202

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Salah satu situs bernama Pornhub minggu lalu, membuat perubahan besar dengan menghapus semua video yang tidak diverifikasi. Perusahaan mengambil langkah lebih jauh dan telah menghapus semua video yang tidak terverifikasi. Dalam semalam, Pornhub telah menghapus jutaan video yang diunggah. Kemudian, situs tersebut akan mulai meninjau dan memverifikasi kembali apakah sebuah video tersebut telah memenuhi kebijakan kepercayaan, dan keamanan atau tidak.


Ini terjadi setelah laporan New York Times minggu lalu menyoroti bagaimana lemahnya penegakan kebijakan situs tersebut yang mengarah pada eksploitasi anak seperti yang dikutip dari engadget.com pada Selasa (15/12/20). Masalah lain yang terkait dengan situs video yang diunggah tanpa izin orang-orang terkait di dalamnya. Pornhub tidak secara langsung membahas tuduhan dalam laporan Times, tetapi dua perubahan besar pada kebijakan perusahaan selama seminggu terakhir berbicara banyak.

Adsense


Hari ini, Pornhub mengatakan bahwa Internet Watch Foundation pihak ketiga telah melaporkan 118 insiden materi pelecehan seksual anak di platform Pornhub, dibandingkan dengan 84 juta kasus yang dilaporkan sendiri oleh Facebook. Pornhub juga menunjukkan bahwa, hingga hari ini, setiap konten di situs ini berasal dari pengunggah terverifikasi, “persyaratan yang belum diterapkan oleh platform seperti Facebook, Instagram, TikTok, YouTube, Snapchat, dan Twitter.”

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More