Pigijo dan Canon Luncurkan 10 Indonesia

75

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech. Menjelang akhir tahun 2020, PT Tourindo Guide Indonesia (Pigijo) berkolaborasi dengan PT Datascrip meluncurkan berbagai paket perjalanan wisata fotografi bertajuk ‘Sepuluh Indonesia’, singkatan dari Sensasi Petualangan Utuh di Indonesia. Paket wisata yang sudah dapat dipesan di www.pigijo.com ini menggabungkan unsur traveling, fotografi, kuliner, dan budaya, di dalam suatu perjalanan wisata ke Sepuluh destinasi Bali Baru yang menakjubkan di Indonesia.

Adi Putera Widjaja, Chief Executive Officer Pigijo mengatakan bahwa Pigijo ingin membangkitkan harapan dan semangat baru kepada semua stakeholder di industri pariwisata. “Hingga hari ini belum ada pihak yang dapat memastikan kapan situasi pandemi ini akan berakhir. Kami mencoba beradaptasi dengan situasi terkini melalui program wisata tematik dengan kapasitas peserta terbatas pada setiap tripnya. Dan kami sangat senang, ternyata berbagai pihak juga langsung menyambut tawaran kolaborasi ini.”

Adsense

Sementara itu Angelie Ivone, Senior Marketing Manager Canon Business Unit, PT Datascrip mengatakan pandemi telah memberi pukulan berat bagi industri pariwisata tanah air. Di era new normal ini, Canon ingin membangkitkan kembali sektor pariwisata lewat fotografi. “Melalui travel photography diharapkan dapat kembali menarik orang untuk berwisata, khususnya ke destinasi yang ada dalam paket ‘Sepuluh Indonesia’. Dan, tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama perjalanan,” ujarnya.

Dipilihnya 10 Destinasi Bali Baru ini sejalan dengan program pemerintah yang memang fokus dalam mengembangkan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) atau yang lebih dikenal dengan nama ‘Sepuluh Bali Baru’. Adapun destinasi tersebut adalah Danau Toba (Sumatera Utara), Candi Borobudur (Jawa Tengah), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Tanjung Kelayang (Bangka Belitung), Tanjung Lesung (Banten), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Bromo Tengger Semeru (Jawa Timur), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Morotai (Maluku Utara). Red

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More