GoMart Tawarkan Solusi Belanja Berkualitas Secara Online

60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- GoMart memperkenalkan layanan asisten belanja berpengalaman yakni #EmakJago yang siap membantu untuk memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas.

Dengan dibekali pelatihan khusus, asisten belanja #EmakJago siap memilihkan berbagai produk berupa bahan makanan segar langsung dari supermarket pilihan pelanggan. Asisten belanja #EmakJago akan ditempatkan di enam lokasi Lotte Mart di Jabodetabek yang merupakan merchant baru GoMart. Pelanggan pun dapat berkomunikasi langsung dengan asisten belanja #EmakJago yang dilengkapi pilihan fitur telepon dan sms dalam aplikasi untuk memudahkan proses belanja.

Adsense

Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal mengatakan “Sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih di masa pandemi saat masyarakat harus membatasi kegiatan di luar rumah. Terbukti,  gross transaction value (GTV) bulanan GoMart naik sebesar 5x lipat selama pandemi dari Februari hingga Oktober 2020.

Marketing Director Lotte Mart, Evi Lionawan menyambut baik kolaborasi dengan GoMart “Lotte Mart senantiasa memanjakan konsumen kami dengan segala kemudahan saat berbelanja. Kami menyadari bahwa pandemi turut mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat. Kami percaya dengan menawarkan pilihan belanja daring lewat GoMart, bisa menjadi solusi berbelanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More