Jakarta, Itech- Rukita, perusahaan teknologi properti (proptech) dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan sejumlah mitra, untuk meningkatkan kenyamanan dan menjamin kesehatan para penghuninya selama masa pandemi.
Melalui kolaborasi ini, para penghuni Rukita juga dapat menikmati beragam nilai tambah yang mendukung kemudahan adaptasi di era new normal.
“Sejalan dengan misi Rukita untuk menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi kaum urban, kami tidak hanya berkomitmen dalam menyediakan hunian co-living berkualitas, namun juga senantiasa memperkaya ekosistem pada platform kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuni di era new normal. Inisiatif terbaru yang kami lakukan adalah menggandeng para mitra yang kredibel untuk menghadirkan beragam nilai tambah yang membantu para penghuni dalam mewujudkan kehidupan bebas ribet secara utuh di Rukita. Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif new normal kami untuk membantu mengakselerasi adaptasi kebiasaan baru para penghuni dengan fokus utama pada aspek kemudahan, kesehatan, kenyamanan dan keselamatan,” ungkap Sarah Soewatdy, Co-founder & COO Rukita, Rabu (11/11).
Lebih rinci dijelaskan, melalui kolaborasi Rukita bersama sejumlah mitra penyedia layanan daring, para penghuni dapat menikmati beragam potongan harga khusus yang membuat aktivitas WFH mereka lebih aman, nyaman, dan bebas ribet.
Salah satu layanan daring yang sangat dibutuhkan saat ini adalah layanan kesehatan. Kini, para penghuni dapat memeriksakan keluhan medisnya tanpa perlu keluar rumah dengan layanan telekonsultasi yang disediakan KlinikGo. Pembelian vitamin atau produk suplemen juga dapat dilakukan secara mudah melalui aplikasi Jovee yang terdaftar sebagai mitra KlinikGo. (red)
Comments are closed.