Hi App Aplikasi pesan Instan Lokal Buka Uji Coba Beta

115

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Uji coba aplikasi pesan Hi App oleh Hello Kreasi Indonesia dilaksanakan hari ini, secara terbuka.


“Kami akan melihat respons hasil uji coba versi beta, terutama isu-isu teknis atau fungsional yang terjadi dalam penggunaan agar kita lakukan perbaikan atau penyesuaian segera. Kami ingin memastikan saat perilisan resmi, Hi App mudah digunakan dan minimal menjawab tanggapan peserta uji coba versi beta. Karena mereka menjadi bagian dari masyarakat luas,” ujar Indonesia, Yohanes Paulus Kusuma Perdana selaku Project Manager PT Hello Kreasi.


Aplikasi ini adalah aplikasi perpesanan instan asli Indonesia, beberapa layanan disajikan oleh aplikais ini yaitu berupa, komunikasi dalam bentuk teks, pesan suara dan panggilan video. Aplikasi ini akan dapat memisahkan tab obrolan (chat) pribadi dengan grup, supaya kedepannya tidak tercampur.

Adsense


Aplikasi ini juga akan berisi fitur penerjemah untuk pengguna supaya dapat berkomunikasi dengan lawan bicara meskipun berbeda bahasa seperti dikutip dari antaranews.com pada Selasa (13/10/20). Fitur ini juga dipasang guna membantu pengguna saat bekerja dari rumah selama masa pandemi Covid-19.

Pendaftaran uji coba versi beta dapat dilakukan pada situs resmi Hi App, dan untuk sementara waktu hanya tersedia pada pengguna Android, minimal Android 5.1 Lollipop.


Nomor ponsel akan secara otomatis diminta oleh aplikasi guna verifikasi dan izin untuk mengakses kontak, daftar kontak ditambahkan jika ada teman yang sudah menggunakan Hi App.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More