Singapura, itechmagz.id – HSBC, salah satu organisasi perbankan dan jasa keuangan terbesar di dunia, bersama Juspay, perusahaan infrastruktur pembayaran terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan strategis untuk meluncurkan platform acquiring pertama di kelasnya yang dirancang khusus bagi para pedagang digital-first berskala global. Solusi full-stack ini mendefinisikan ulang cara layanan acquiring diberikan dalam skala besar, dengan memadukan jaringan global HSBC dan keahlian Juspay yang telah terbukti di bidang infrastruktur pembayaran.
Platform ini dirancang untuk mengonsolidasikan seluruh rantai nilai pembayaran ke dalam satu sistem terpadu, memungkinkan HSBC menawarkan pengalaman acquiring end-to-end yang gesit dan sebanding dengan kemampuan acquirer modern. Para pedagang akan mendapatkan manfaat signifikan dari platform baru ini, termasuk akses ke berbagai metode pembayaran melalui satu penyedia, peningkatan besar dalam tingkat keberhasilan pembayaran, penghematan biaya yang substansial, serta keandalan terdepan di industri.
“Platform acquiring yang kami bangun bersama Juspay adalah solusi full-stack yang siap untuk masa depan, dirancang untuk menjawab kebutuhan dunia pembayaran yang berubah cepat. Solusi all-in-one ini menghapus kompleksitas dalam mengelola berbagai metode pembayaran bagi klien kami, memungkinkan mereka untuk lebih fokus mengembangkan bisnis,” ujar Lewis Sun, Global Head of Domestic and Emerging Payments, HSBC.
“Kami sangat antusias bermitra dengan HSBC dan menetapkan standar baru dalam acquiring, dengan menunjukkan bagaimana bank dan fintech dapat berkolaborasi untuk menciptakan infrastruktur berperforma tinggi yang siap menghadapi masa depan,” kata Sheetal Lalwani, Co-Founder dan COO Juspay. “Bersama, kami membangun platform yang menggabungkan skala institusional dengan kelincahan teknologi modern.”
Dibangun dengan kecepatan, fleksibilitas, dan keandalan sebagai prioritas, platform pembayaran terpadu ini memungkinkan kapabilitas pembayaran end-to-end, mulai dari tampilan checkout yang disesuaikan secara native, pemrosesan transaksi dengan smart routing dan retries, akses ke metode pembayaran lokal, manajemen risiko & penipuan, penanganan chargeback dan sengketa, rekonsiliasi & penyelesaian transaksi, hingga lapisan kontrol dan pemantauan.
Comments are closed.