BSSN Turut Berpartisipasi pada Gelaran Indosec 2024 di JCC

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

itechmagz.id – Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) membuka booth pameran pada gelaran Indosec 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 24-25 September 2024. Hal itu sebagai bentuk partisipasi BSSN pada gelaran Indosec 2024.

Pada pameran tersebut, BSSN menampilkan produk karya mandiri sebagai bentuk layanan BSSN yang terdiri dari layanan Sertifikat Elektronik, layanan Lembaga Sertifikasi Profesi, layanan Honeynet, layanan STR Audit Keamanan Informasi, dan layanan Komunikasi Publik BSSN.

Plt. Deputi Bidang Strategi dan Kebijakan Keamanan Siber dan Sandi BSSN R. Tjahjo Khurniawan setelah menyampaikan welcoming speech berkesempatan mengunjungi booth BSSN di Exhibition Hall B, JCC Senayan, Selasa (24/9/2024).

Tjahjo dalam kesempatan itu mengunjungi kelima booth BSSN, dan menyampaikan apresiasinya pada unit kerja yang telah membuka booth yang menjadikan BSSN lebih dikenal masyarakat.

Adsense

Sementara itu, salah satu personil BSrE, Naufal Setyawan yang menjaga booth Sertifikat Elektronik, menyampaikan bahwa banyak yang mendatangi boothnya untuk menanyakan aktivasi tanda tangan elektronik.

Tak kalah dengan BSrE, booth lainnya juga menyediakan informasi layanannya hingga memberikan quiz game interaktif yang banyak menarik minat pengunjung atau partisipan lainnya.

Keikutsertaan BSSN pada Indosec 2024 ini dinilai sangat strategis untuk memberikan informasi kepada publik tentang layanan yang diberikan oleh BSSN. Hal ini mengingat cakupan Indosec 2024 cukup luas yang melibatkan berbagai sektor, serta lebih dari 1500 delegasi yang menghadiri agenda tersebut.

Sumber: www.bssn.go.id

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More