ID FOOD Raih Dua Penghargaan Digitech Award 2024

63

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang bergengsi Digitech Award 2024 yang diadakan Majalah Itech pada Kamis, 4 April 2024 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Dalam penghargaan ini, ID FOOD meraih dua penghargaan untuk kategori The Best ICT Business Strategy 2024 dan The Best Women Digital Leader of The Year untuk Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi, Bernadetta Raras Indah Rosari.

“Kami ID FOOD perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pangan. Acara Digitech Award ini sangat bagus dan sustain yang setiap tahunnya diadakan serta menghadirkan para praktisi di segala sektor terutama di bidang digital. Selain pemberian penghargaan, juga mendapatkan banyak insight dari para ahli seperti yang sudah menjadi direktur bertahun-tahun. Sehingga kita bisa belajar dari pengalaman mereka yang sudah berpengalaman. Insight-insight tersebut dapat diimplementasikan di perusahaan kita untuk di masa yang akan datang dari berbagai praktisi yang hadir hari ini”, ungkap Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi ID FOOD, Bernadetta Raras saat ditemui usai acara Digitech Award 2024 pada Kamis (4/4/2024).

Bernadetta menambahkan harapannya semoga acara Digitech Award bisa mendapatkan sponsor atau pendanaan yang sustain sehingga bisa bekerjasama dengan pihak global atau internasional seperti PBB. Di Asia Pasifik kita ada praktisi di bidang ICT mungkin bisa dikolaborasikan sehingga wadahnya lebih besar, tidak hanya di Indonesia.

Adsense

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2024 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Ia juga berharap bahwa tujuan dari award ini yaitu untuk mendapatkan perusahaan yang unggul dan cepat menyesuaikan diri terhadap tantangan yang terus berkembang dalam dunia teknologi.

Irnanda menambahkan, bahwa saat ini waktunya membuktikan implementasi dari transformasi digital sebagai penyelamat ekonomi, bisnis, dan pelayanan masyarakat. Karena melalui transformasi digital, perusahaan bisa mendapatkan cara pandang baru dalam mengelola perusahaan, mengoptimalkan operasional perusahaan, serta mengubah model bisnis menjadi lebih efisien.

“Sebab, di era Industri 4.0 ini, teknologi digital bukan lagi sebuah pendukung bagi kehidupan, tapi kini sudah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari. Mau komunikasi, makan, belanja ini itu, bayar tagihan, transfer, belajar, dan kebutuhan lainnya kini sudah tak repot-repot lagi. Cukup klik di perangkat digital kita yang tersedia di Android atau IOS kita masing-masing,” tutup Irnanda.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More