GIGABYTE Luncurkan Monitor Seri Gaming Baru

50

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech – GIGABYTE  meluncurkan seri monitor gaming baru – seri gaming GIGABYE ke jajaran produk monitornya. Dengan penampilan luar biasa di CES tahun ini, gamer dan media menantikan dengan antusias kapan monitor-monitor baru ini akan hadir.

Seri gaming GIGABYTE mewarisi semangat gaming premium AORUS, bertujuan untuk menawarkan fitur-fitur gaming fantastis dan spesifikasi perangkat keras di kelas premium. Seri monitor gaming GIGABYTE dibuat dengan spesifikasi panel fenomenal dan kualitas tinggi untuk berbagai pilihan layar lengkung dan datar, dan berbagai ukuran layar sesuai dengan kebutuhan para gamer.

Adsense

Semangat AORUS yang diturunkan ke seri gaming GIGABYTE, menawarkan fitur-fitur gaming taktis seperti Black Equalizer, Aim Stabilizer, dan GameAssist, memungkinkan para gamer untuk menggunakan fitur-fitur gaming taktis klasik. Kemudian, dengan menggunakan perangkat lunak OSD Sidekick, pengguna memiliki cara termudah dan paling efisien untuk mengubah pengaturan monitor.

Fungsi GIGABYTE Auto-Update akan menambah kenyamanan pengguna karena sekarang mereka bisa dengan mudah menikmati pengalaman gaming yang terus dikembangkan dan diperbarui GIGABYTE, sambil memberikan perlindungan tambahan bagi monitor. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More