Inilah Cara Cek 8 Digit Terakhir Nomor Kartu ATM BNI Mobile Banking

10,807

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.id– Sebagai penunjuk identitas nasabah, nomor kartu ATM BNI merupakan deretan 16 digit angka yang terletak di bagian depan kartu. Apabila kartu fisik tertinggal, nomor kartu ATM BNI tersebut masih bisa dilihat oleh nasabah melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Jadi, apabila nasabah lupa nomor terakhir kartu ATM BNI, maka dapat langsung cek di aplikasi BNI Mobile Banking. Cara cek 8 digit terakhir nomor kartu ATM BNI Mobile Banking pun bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Simak panduan lengkap mengenai cara cek 8 digit terakhir nomor kartu ATM BNI atau seluruhnya di aplikasi Mobile Banking dalam uraian berikut.

Adsense

BNI telah menghadirkan layanan mobile banking untuk memudahkan nasabahnya melakukan transaksi perbankan secara online. Selain itu, aplikasi BNI Mobile Banking juga dapat dimanfaatkan nasabah untuk melihat nomor kartu ATM miliknya. Berikut panduannya:

  • Buka aplikasi BNI Mobile Banking pada ponsel.
  • Login dengan memasukkan User ID dan password. Nasabah bisa juga login dengan menggunakan sidik jari atau face recognition.
  • Pada laman utama, pilih menu “Administrasi”.
  • Kemudian lanjut pilih sub menu “Blokir Kartu Debit”.
  • Setelah itu, pilih “rekening yang nomor debitnya ingin diketahui” dan klik tombol “Lanjut”.
  • Nomor kartu debit ATM akan muncul di layar ponsel anda secara otomatis

    (Sumber: Kumparan.com)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More