Acer Nitro V 15 Meluncur di Hadapan Komunitas

56

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Di hadapan komunitasnya, Acer Indonesia meluncurkan laptop terbarunya, Acer Nitro V 15.

Di atas kertas, spesifikasi Acer Nitro V 15 hadir dengan layar 15,6 inci beresolusi full HD. Sedangkan jantung pacu laptop ini telah ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru.

Dengan spek tersebut, harga Acer Nitro V 15 untuk pasar Indonesia dibanderol mulai dari Rp 10 jutaan.

Bermodalkan mahar tersebut, pengguna sudah leluasa untuk mengerjakan berbagai macam jenis dokumen, mengedit video, menonton tayangan tv atau film terkini, hingga bermain game sepuasnya.

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager, Acer Indonesia, mengatakan bahwa hadirnya Nitro V 15 merupakan bentuk inovasi yang dilakukan perusahaan secara terus menerus dan berkelanjutan.

“Inovasi merupakan core dan value bisnis dari perusahaan, sehingga perusahaan juga bisa lebih dekat dengan pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dari Acer Indonesia maupun pelanggan baru,” ujar Andreas di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (23/9/2023).

Andreas menambahkan, laptop terbaru Acer tersebut sekaligus menjawab kebutuhan pengguna yang semakin meluas, terutama akan hadirnya produk dengan harga terjangkau namun memiliki kinerja maksimal.

“Sejumlah teknologi terkini yang kami sematkan untuk mendukung performa diantaranya kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series & RTX 20 series dan dua slot untuk penyimpanan SSD dengan Speed terkencang dan RAM DDR5 hingga 32GB,” imbuhnya.

Dengan demikian, sambung Andreas, pengguna bisa multitasking, dan benar-benar bisa merasakan peningkatan performa dari laptop yang mereka gunakan.

Adsense

Acer Nitro V 15

Untuk tampilan luarnya, fitur Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82.64%.

Mendukung kinerja, laptop ini sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil.

Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4.

Kemudian untuk memfasilitasi kebutuhan sehari-hari lainnya maupun pekerjaan kantor, Acer melengkapi Nitro V 15 dengan dukungan audio dari DTS X : Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice serta fitur eksklusif NitroSense.

Layanan Purnajual

Pengguna sudah bisa mendapatkan produk teranyar dari Acer ini, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan, dengan garansi full 2 Tahun Spare Parts, 3 Tahun service, Serta 1 Tahun Acer Priority Care .

Tak kalah menarik, Acer sudah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan oleh penggunanya secara cuma-cuma alias gratis.

Advertisements

1 Comment
  1. ceria777

    ceria777

    Acer Nitro V 15 Meluncur di Hadapan Komunitas – ITech Magazine

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More