Ragam Keseruan di Acer Day 2023

185

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.idAcer Day 2023 resmi digelar dengan ditandai oleh sejumlah kegiatan menarik.

Mengusung tema #AceYourWorld, Acer berupaya  memberdayakan dan memotivasi individu guna mencapai tujuan mereka dan mengeluarkan potensi terbaik melalui teknologi.

Leny Ng, Chief Operation Officer Acer Indonesia mengatakan bahwa sebagai brand yang bertujuan mendobrak batasan antara manusia dan teknologi, Acer berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan individu untuk mencapai tujuan hidup mereka dengan lebih baik.

“Melalui Acer Day, kami ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan Acer yang menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam,” papar Leny di sela-sela Car Free Day Jakarta pada Minggu (6/8/2023).

Lewat Acer Day 2023, perusahaan teknologi asal Taiwan itu juga mrmperkenalkan laptop Acer Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71).

Laptop tipis edisi terbatas dengan desain yang stylish ini hadir dengan pola desain unik dan warna sunshiny gold yang elegan.

Secara teknis, spesifikasi Acer Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71) ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru yang telah tersertifikasi Intel Evo Platform, serta menggunakan layar OLED 2.8K.

Acer Swift Go 14 OLED Special Edition resmi tersedia di Indonesia mulai harga mulai Rp 13 jutaan. Menariknya, laptop edisi terbatas ini hanya bisa didapatkan selama kampanye Acer Day 2023 berlangsung.

Acer Day 2023

Bukan hanya satu unit saja, Acer juga memperkenalkan laptop eco-friendly generasi terbaru, Aspire Vero 14 (AV14-52P).

Adsense

Didesain dalam balutan warna yang unik dan penggunaan material ramah lingkungan plastik Post-Consumer Recycled (PCR). Aspire Vero 14 generasi terbaru didukung prosesor Intel Core generasi ke-13 dan tersertifikasi Intel Evo Platform.

Aspire Vero 14 resmi tersedia dengan harga Rp 9 jutaan menjadikannya laptop Intel Evo dengan harga terbaik saat ini.

Di sisi lain, konsistensi Acer dalam menghadirkan inovasi turut diimbangi dengan durabilitas tinggi pada setiap produknya.

Dimulai dengan kick-offnya di Car Free Day Jakarta pada 6 Agustus 2023, Acer menghadirkan DurablAcer Corner untuk menunjukkan kekuatan dan keunggulan produk Acer.

Acer melengkapi kualitas dan durabilitas tinggi produknya dengan program garansi 3 (tiga) tahun yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Acer Priority Care selama satu tahun. Pelanggan dijamin merasa aman dan nyaman menggunakan produk terbaik dari Acer.

Acer Day 2023

Acer Day 2023 merupakan kesempatan terbaik bagi pelanggan untuk merasakan produk inovatif Acer. Agar semakin diterima oleh pelanggan, Acer menyajikan beragam penawaran menarik seperti: diskon hingga 6 juta rupiah, program cicilan dengan bunga 0%, program Live Sale untuk penjualan online dan bonus untuk pembelian langsung.

Seluruh pembelian laptop Acer tipe apapun selama periode Acer Day berhak mendapatkan 1 (satu) tahun perlindungan Accidental Damage Protection (ADP).

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan setia Acer, Acer juga menghadirkan Acer Service Spa untuk memelihara performa laptop pelanggan.

Layanan gratis ini mencakup pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop (bagian dalam dan luar) serta diskon menarik setengah harga untuk pembelian spare part Acer.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More