Libas Bigetron, ONIC Juara ESL Snapdragon Pro Series MLBB SEA

215

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – ONIC Esports keluar sebagai juara ESL Snapdragon Pro Series MLBB SEA Season 3 setelah mengandaskan perlawanan Bigetron Alpha.

Dalam laga final ESL Snapdragon Pro Series MLBB SEA yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu malam (23/7/2023), Kairi cs sukses menundukan perjuangan Super Vynn dkk dengan skor 4-0 dalam skema best of seven.

Menonjolkan permainan agresif, ONIC yang diperkuat Kairi, Butsss, CW, Sanz, dan Kiboy itu membuat Bigetron Alpha yang digawangi Super Kenn, Super Vynn, Morenoo, Xarizo, dan Saken tak berkutik.

Akibat permainan kolektif yang agresif dari OMIC, BTR akhirnya mengalami wipeout di menit ke-12 ronde keempat.

Hanya menyisakan base dan tanpa pengawalam, Kiboy dkk pun memastikan diri untuk memenangkan babak keempat ini dan menjadi juara ESL Snapdragon Pro Series 2023.

Praktis, laga yang seharusnya berlangsung dalam 7 pertandingan karena mengusung format best of seven, harus berakhir lebih cepat di ronde keempat.

ESL Snapdragon Pro Series MLBB SEA

Adsense

Berkat kemenangan ini, ONIC berhak menyandang gelar sebagai pemenang ESL Snapdragon Pro Series MLBB SEA, lengkap dengan piala dan hadiah uang senilai USD 65 ribu atau sekitar Rp 977 juta.

Sedangkan Bigetron Alpha yang menjadi runner-up turnamen ini harus puas dengan membawa pulang uang senilai USD 32 ribu atau setara Rp 421 jutaan.

Pasca pertandingan, Kairi yang keluar sebagai MVP di laga pamungkas hanya berkata singkat.

“Alhamdulillah… Kami menang lagi,” ujar jungler asal Filipina tersebut.

Sementara pelatih ONIC Paul Miranda mengatakan bahwa kemenangan ini tidak terlepas dari kerja sama tim dan supporter yang terus menyemangati tim selama pertandingan.

“Kami bersyukur karena fokus dan kerja keras kami membuahkan hasil yang diharapkan. Tentu saja, kemenangan ini juga tidak akan kami dapatkan tanpa dukungan kalian, para fans ONIC. Terima kasih atas dukungannya,” ujar pria Filipina yang akrab disapa Coach Yeb tersebut.

Dengan demikian, piala ESL Snapdragon Pro Series MLBB ini melengkapi koleksi treble winner ONIC pada tahun ini setelah sukses menjuarai kompetisi reguler MPL Season 11 dan MSC 2023 untuk skala Asia Tenggara.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More