Alfa Artha Andhaya Pasarkan Produk PNY di Indonesia

219

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Meski telah berdiri sejak 38 tahun silam, mayoritas masyarakat Indonesia mungkin saja belum mengenal PNY Technologies.

Padahal, perusahaan ini merupakan manufaktur dibalik kesuksesan sejumlah hardware kenamaan, seperti NVIDIA GeForce Consumer Graphics Cards, NVIDIA Quadro Professional Graphics Cards, NVIDIA Tesla supercomputing inferencing cards, NVIDIA DGXTM Systems hingga workstation bertenaga GPU.

Fotografi-videografi, mobilitas, visualisasi game 3D dan solusi bisnis perusahaan tersedia secara luas dari gerai ritel besar, e-tail, dan grosir internasional. Berkantor pusat di Amerika Serikat, PNY melayani konsumen, B2B dan OEM di seluruh dunia di lebih dari 50 negara di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Asia, termasuk Indonesia.

Selain beragam produk PNY yang sudah disebutkan tadi, PNY juga memiliki produk XLR8 Gaming, mahakarya PNY Technologies yang dirancang untuk penggemar game dan modding yang mampu memberikan pengalaman menggunakan PC terbaik.

Seiring dengan industri komputer, gaming, konten creator hingga kecerdasan buatan atau AI yang terus meningkat, PNY ingin memperkuat komitmen untuk menghadirkan lini produknya di pasar Indonesia dengan menjalin kerja sama bisnis distribusi dengan PT Alfa Artha Andhaya yang juga merupakan salah satu pemasok produk perangkat keras komputer terbaik di Indonesia.

PNY’s Sales Director of APAC, Casey Lin, menjelaskan alasan perusahaan yang memilih Alfa Artha Andhaya sebagai distributor produk-produk PNY di Indonesia.

“PT Alfa Artha Andhaya telah melakukan distribusi produk elektronik di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Mereka mendistribusikan rangkaian lengkap perangkat keras komputer, solusi penyimpanan, perlengkapan game, IT, dan perangkat elektronik konsumen dari beberapa produsen terkemuka dunia,” ujar Casey dalam siaran persnya pada Jumat (30/6/2023).

Adsense

PNY

Selain punya jam terbang tinggi, Casey juga menilai Alfa Artha Andhaya dapat memenuhi pesanan pelanggan dengan perputaran yang cepat dan akurasi yang tinggi.

“Dengan sumber daya yang kuat dan porto folio pelanggan yang terus berkembang, wajar bagi PNY untuk memilih PT Alfa Artha Andhaya sebagai distributor untuk rangkaian produk graphic cards, Memori/RAM, Solid State Drives merek PNY di Indonesia,” tambah Casey.

Relasi yang baik PT Alfa Artha Andhaya dengan mitra yang ada serta penempatan manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman telah memungkinkan bisnis PNY untuk berkembang pesat di Indonesia. Meski fokus pada ritel nasional yang terus berkembang, namun perusahaan ini juga tetap aktif terlibat dengan pelanggan baru. Hal ini membuat kemitraan baru ini sangat ideal bagi kedua pihak.

Direktur PT Alfa Artha Andhaya, Hinajana July, merasa bangga karena dipilih menjadi pemasok produk PNY yang terkemuka di Indonesia. Maka dari itu, perusahaan yang ia pimpin terus berkomitmen untuk menjaga ketersediaan barang secara merata dan mempromosikan produk ke seluruh pelanggan setia kami di Indonesia.

“Secara berkelanjutan, PT Alfa Artha Andhaya juga memastikan akan menghadirkan PNY dalam posisi terbaik di semua jaringan di mana kami yakin merek tersebut mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More