Intel Boyong Prosesor Terkuat ke Indonesia

38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Intel Indonesia resmi meluncurkan prosesor 13th Gen Intel Core mobile terbaru, yang menghadirkan kinerja dan pengalaman yang unggul dalam platform mobile.

Penguasa pasar proseor tersebut juga mengumumkan ketersediaan lebih dari 40 desain laptop yang menggunakan 13th Gen Intel Core dari brand-brand terkemuka seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo dan MSI – dengan harga mulai dari Rp 10.000.000.

Secara keseluruhan, prosesor 13 th Gen Intel Core mobile yang baru meningkatkan kinerja untuk para enthusiast design generasi berikutnya, laptop thin-and-light, foldable, 2 and 1, serta form factor lainnya.

Untuk IoT edge, prosesor generasi terbaru ini menghadirkan beragam fitur industri yang baru, temperature operation yang lebih luas, dan CPU berperforma lebih tinggi, dengan lebih banyak kemampuan grafis dan performa AI.

Ideal untuk sektor retail, pendidikan, kesehatan, kedirgantaraan, industri, dan smart city, prosesor baru ini memberikan konsolidasi beban kerja yang lebih baik berkat core dan thread yang lebih banyak, sehingga memungkinkan berbagai aplikasi berjalan di satu perangkat.

Di sisi lain, perusahaan juga terus meningkatkan standar untuk laptop dan form factor mobile lainnya dengan spesifikasi laptop Intel Evo. Dengan spesifikasi yang baru, desain Intel Evo dengan prosesor 13th Gen Intel Core menghadirkan tiga pengalaman penting, yaitu:

  • Performa mobile tanpa kompromi: Diverifikasi untuk menghadirkan responsivitas yang konsisten ketika tidak terhubung ke colokan listrik, daya tahan baterai actual yang lebih lama, instant wake, dan pengisian daya cepat.
  • Kolaborasi cerdas: Konferensi video yang superior dengan memanfaatkan teknologi seperti Intel Connectivity Performance Suite dan Intel Bluetooth LE Audio.
  • Intel Unison pada desain-desain yang memenuhi syarat: Pengalaman multidevice yang mulus memungkinkan pesan teks, panggilan telepon, notifikasi telepon, dan transfer file dari PC pengguna ke ponsel yang mendukung Android atau iOS.

Peluncuran intel

Adsense

Selain mengenalkan prosesor untuk laptop, perusahaan juga merilis prosesor yang ditujukan untuk skala enterprise lewat Intel Xeon Scalable Generasi ke-4.

Ketimbang pendahulunya, prosesor 4th Gen Intel Xeon Scalable terbaru menghadirkan kinerja terdepan dengan akselerator built-in paling banyak dari CPU manapun di dunia untuk mengatasi berbagai tantangan komputasi terpenting yang dihadapi para pelanggan dalam AI, analitik, jaringan, keamanan, penyimpanan, dan komputasi performa tinggi.

Prosesor Xeon Scalable juga merupakan prosesor data center perusahaan yang paling berkelanjutan, dengan menghadirkan berbagai fitur untuk mengoptimalkan daya dan kinerja, sehingga sumber daya CPU menjadi lebih optimal untuk membantu para pelanggan mencapai sasaran keberlanjutan mereka.

Tidak seperti prosesor data center lainnya yang ada di pasar dan yang sudah digunakan pelanggan saat ini, keluarga prosesor Xeon generasi terbaru itu memperluas strategi dan pendekatan Intel yang memfokuskan pada tujuan tertentu dan sangat memperhatikan beban kerja.

Ketika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, para pelanggan 4th Gen Intel Xeon dapat meraih peningkatan efisiensi kinerja per watt rata-rata sebesar 2,9x 6 untuk beban kerja yang ditargetkan saat menggunakan akselerator built-in, penghematan daya hingga 70 watt per CPU dalam power mode yang dioptimalkan dengan kehilangan performa minimal, dan biaya total kepemilikan (total cost of ownership/TCO) 52% hingga 66% lebih rendah.

Sebagaimana hasil pengujian head-to-head terkini terhadap prosesor pesaing yang sebanding, pada beban kerja yang paling penting bagi pelanggan, seperti database, jaringan, dan penyimpanan, Xeon unggul dengan mudah dengan menghadirkan performa CPU yang lebih besar, performa per watt yang lebih tinggi, TCO yang lebih rendah secara keseluruhan.

Advertisements

1 Comment
  1. […] HUAWEI MateBook D 14 dibekali oleh serangkaian update teknologi terdepan yaitu 12th Gen Intel Core i5-1240P Processor akan mulai dibanderol dengan harga Rp 10.499.000, dan pengguna dapat […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More