AQUA Elektronik Kenalkan Dua Android TV Baru

137

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Tren pengguna Android TV saat ini bukan hanya sekedar untuk menonton semata, melainkan diperlukannya beragam fitur hiburan lain. Fitur teknologi yang ditawarkan dan layar yang besar akan menjadi kepuasaan tersendiri saat menggunakan TV.

Untuk menjawab permintaan ini, pada AQUA Elektronik kembali meluncurkan 2 model terbaru yaitu series Android TV LE55AQT7000QU Pro dan LE50AQT7000QU Pro.

“Kami terus berinovasi pada produk Android TV ini agar memberikan kemudahan sekaligus pengalaman baru saat menikmati berbagai konten hiburan menarik. Televisi besar dengan layar 55 dan 50 inci ini dilengkapi teknologi canggih seperti HQLED, Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman menonton bioskop di ruang keluarga,” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/6/2023).

Kualitas gambar sudah tidak perlu diragukan, selain pengalaman menonton ala bioskop, TV ini dilengkapi dengan teknologi unggulan seperti HQLED yang mampu mengoptimisasi kecerahan dan kontras warna sehingga detail gambar terlihat lebih tajam, lebih jelas dan hidup.

Adsense

Micro Dimming atau peredupan mikro akan menganalisis konten tampilan TV dengan ribuan zona terpisah, menyesuaikan kecerahan dan kegelapan. Melalui teknologi ini warna akandisempurnakan dengan presisi, level warna akan dihadirkan lebih banyak sehingga memberikan sensasi yang berbeda dibanding menonton pada TV lainnya.

“TV ini juga dilengkapi perangkat teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Vision mampu menampilkan gambar yang lebih menyerupai aslinya dan jika melihat lebih detail, kualitas warna termasuk kontras cahaya yang ditampilkan pada layar TV akan terlihat sangat sinematik sekelas visual yang didapatkan di bioskop. Sementara Dolby Atmos bisa memberikan pengalaman audio yang lebih immersive (menyeluruh) dibandingkan tata suara surround pada TV pada umumnya. Teknologi front speaker ini akan membuat penonton dapat merasakan efek cinema sound layaknya di bioskop,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department, AQUA Elektronik Indonesia.

Android TV ini pun memungkinkan pengguna untuk menghubungkan, mengelola dan mengendalikan perangkat pintar dan layanan IoT lainnya yang ada di rumah atau dikenal sebagai IoT Hub dan dengan Voice Command with Google Assistant Anda dapat mengontrol penggunaan TV untuk mencari konten favorit hanya dengan menggunakan perintah suara.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More