HUAWEI MatePad 11 2023 Laris Manis di Pasaran

176

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, iTechMagz.id – Sebagai tablet ergonomis dengan fungsi layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 2023 hadir di pasar Indonesia membawa solusi work-life balance  yang membantu pekerja dan pelajar untuk bekerja dan bersantai di mana saja dan kapan saja.

HUAWEI MatePad 11 2023 menjadi jawaban atas permasalahan  kurang efektifnya penggunaan smartphone untuk bekerja atau belajar secara mobile akibat ukuran layarnya yang kecil. 

Tablet ini juga dapat menjadi alternatif pengganti laptop dalam memanuver berbagai pekerjaan dengan lebih praktis dan efisien. 

C:\Users\a84246756\AppData\Roaming\eSpace_Desktop\UserData\a84246756\imagefiles\originalImgfiles\F737CB2F-28CB-48C1-AC50-53A94063F1EF.jpg

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, HUAWEI MatePad 11 2023 berhasil menjadi tablet terlaris di Tokopedia dan Shopee untuk tablet kisaran harga Rp 5-10 juta berdasarkan GMV untuk penjualan pada periode 12-17 Mei 2023 di masa Pre-Order.

Tablet ini juga menjadi tablet terlaris di Erafone untuk tablet kisaran harga Rp 6-10 juta berdasarkan Pre-Order dan Sell Out pada periode 12-17 Mei 2023.

Pencapaian ini menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia menyambut tablet terbaru Huawei ini, terutama bagi kalangan yang ingin merasakan tablet dengan pengalaman layaknya PC dari segi hardware maupun software.

Produktivitas layaknya PC telah mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat, dimana performa tinggi, layar imersif, dan fitur yang melimpah telah menjadi standar baru untuk industri tablet.

Dengan dukungan kelengkapan aksesoris yang lengkap dibandingkan tablet biasa, HUAWEI MatePad 11 2023 membawa serangkaian teknologi terdepan yang mendukung kenyamanan penggunaan.

Adsense

Tablet terbaru Huawei ini memiliki dimensi yang tipis dan ringan bahkan apabila dibawa bersamaan dengan aksesoris lengkapnya seperti keyboard, mouse dan M-Pencil, tablet ini tetap lebih ringan bobotnya dan lebih ringkas dibawa apabila dibandingkan dengan membawa laptop.

Terlebih lagi, tablet ini juga didukung oleh PC Level WPS Office dengan UI yang persis seperti PC untuk bekerja lebih produktif dimana saja. Terdapat juga fitur multi-window yang dapat membuka aplikasi hingga 4 jendela sekaligus sehingga pengguna dapat multi-tasking kapanpun dan di manapun.

Pelanggan dapat mengikuti sesi pre-order yang masih berlangsung hingga 26 Mei mendatang. Dengan harga spesial Rp 6.999.0000, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp 3.100.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun.

“Melalui HUAWEI MatePad 11 2023, kami sekali lagi menunjukkan konsistensinya dalam menghadirkan perangkat yang tak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai lebih kepada penggunanya,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia di Jakarta pada Selasa (23/5/2023).

Menurut Patrick, tablet besutannya mampu melengkapi solusi on-the-go yang dibangun secara berkelanjutan pada perangkat-perangkat yang Huawei produksi.

“Desainnya memungkinkan untuk mengakomodir kebutuhan produktivitas dan hiburan digital secara seamless layaknya komputer personal. Upaya  ini mempertegas komitmen Huawei untuk selalu menciptakan produk-produk digital terbaik untuk semua pengguna,” pungkasnya.

Bagi yang tertarik meminang perangkat ini, pelanggan dapat memesan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee, atau bisa juga secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan mitra penjualan lainnya. Terdapat pula berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Advertisements

1 Comment
  1. […] sebelumnya yang dapat dilihat secara langsung dari layar smartband, menjadikannya sebagai smartband Huawei pertama dengan data pemantauan tidur paling […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More