Delta Luncurkan Wi-Fi Gratis

108

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Delta Air Lines hari ini mengumumkan akan meluncurkan Wi-Fi gratis untuk semua anggota program frequent flier SkyMiles mulai 1 Februari seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Jumat (06/01). Layanan gratis ini, yang diluncurkan perusahaan dalam kemitraan dengan T-Mobile, akan tersedia di sebagian besar pesawat jalur utama domestik perusahaan yang mendukung Viasat terlebih dahulu, dengan ketersediaan penuh di seluruh pesawat regionalnya dan pada penerbangan internasional pada akhir tahun 2024.

“Di tempat kerja, di rumah, dan di mana saja, konektivitas sangat penting untuk kehidupan sehari-hari, dan perjalanan Anda di Delta seharusnya tidak berbeda,” kata CEO Delta Ed Bastian di CES 2023 di Las Vegas.

“Visi kami sejak lama adalah menghadirkan pengalaman di ketinggian 30.000 kaki yang terasa dekat dengan apa yang tersedia bagi pelanggan kami di lapangan.”

Karena lebih banyak pengguna kemungkinan akan menggunakan layanan gratis ini daripada yang pernah dibayar, maskapai ini memberikan banyak penekanan pada pengerasan sistemnya dalam beberapa bulan terakhir. Delta mengatakan pihaknya bekerja dengan para insinyur di Viasat untuk menguji dan menskalakan layanan konektivitas dalam penerbangannya untuk mengaktifkan peluncuran ini.

“Kami tidak hanya ingin Wi-Fi gratis menawarkan layanan tingkat dasar — ​​kami ingin Wi-Fi menjadi transformatif untuk seluruh pengalaman onboard,” kata Bastian.

“Sangat penting bagi semua pelanggan untuk dapat menikmati konten favorit mereka seperti di rumah, dan kami telah menguji sistem ini dengan cermat untuk mewujudkannya.”

Untuk menggunakan layanan ini, penerbang harus menjadi anggota layanan frequent flier Delta SkyMiles. Meskipun layanan ini diluncurkan dalam kemitraan dengan T-Mobile, pengguna tidak harus menjadi pelanggan T-Mobile untuk menggunakannya.

“Ini akan tersedia untuk semua orang,” kata Bastian hari ini.

Adsense

“Tidak peduli berapa harga yang Anda bayarkan untuk kursi Anda, kelas layanan apa yang Anda pilih, kartu kredit apa yang Anda gunakan, operator seluler apa yang terhubung dengan Anda — semuanya akan gratis untuk semua orang dan ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk jalan. Kabar baiknya adalah tidak ada cetakan kecil. Gratis.”

Satu hal yang perlu diperhatikan, seperti yang dikonfirmasi Bastian dalam keynote-nya hari ini, Wi-Fi gratis akan meluas ke banyak perangkat yang pengguna miliki, bukan hanya satu ponsel atau laptop. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More