Twitter Tutup Revue, Platform Buletinnya

76

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Revue, platform buletin yang diakuisisi oleh Twitter pada Januari 2021, akan ditutup. Platform tersebut membantu penulis memonetisasi pengikut Twitter mereka dengan mengintegrasikan buletin mereka langsung ke timeline Twitter, bersaing dengan platform seperti Substack dan Medium seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (15/12).

Revue mengirim pesan ke penulis buletin hari ini yang menyatakan, “Kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup Revue.” Penulis memiliki waktu hingga 18 Januari 2023 untuk mengambil data mereka sebelum semuanya dihapus.

Twitter sedang berupaya membuat tweet 4.000 karakter, bukan 280, menurut peneliti aplikasi Alessandro Paluzzi dan Elon Musk sendiri. Tetapi tweet yang lebih panjang tidak serta merta menggantikan fitur yang tidak lagi dapat diakses pengguna dari Revue.

Twitter tampaknya kehilangan minat pada banyak produknya yang berkaitan dengan penulisan bentuk panjang, termasuk yang lahir dari akuisisi. Twitter mengakuisisi Scroll, langganan membaca bebas iklan, pada Mei 2021, dan kemudian meluncurkannya ke versi asli, iterasi pra-Musk dari Twitter Blue, yang memiliki fitur yang memungkinkan pengguna membaca artikel bebas iklan dari outlet berita tertentu. Tapi langganan itu tidak terlalu populer, jadi ketika Musk melakukan PHK di seluruh perusahaan, Scroll dan timnya berada di blok pemotongan.

Baru kemarin, mantan pendiri dan CEO Twitter Jack Dorsey memulai buletin Revue untuk menerbitkan pemikirannya tentang File Twitter, serangkaian utas yang diposting oleh jurnalis seperti Bari Weiss dan Matt Taibbi, yang diberikan Musk akses ke dokumen internal Twitter. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More