Sambut Piala Dunia FIFA, Snapchat Siapkan Pengalaman AR baru, Filter, dan Lainnya

103

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Snapchat memperkenalkan banyak fitur dan pengalaman baru menjelang Piala Dunia FIFA untuk memungkinkan pengguna menunjukkan dukungan untuk tim mereka dan mengikuti turnamen. Fitur-fitur baru memungkinkan penggunanya mencoba kaus secara virtual, mendandani Bitmoji mereka, menonton sorotan pertandingan, dan banyak lagi seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (17/11).

Aplikasi ini telah bermitra dengan Adidas untuk memungkinkan pengguna mendandani Bitmoji mereka secara virtual dengan perlengkapan sepak bola resmi tim mereka. Pengguna juga akan mendapatkan akses ke stiker dan filter tim resmi untuk menghiasi jepretan mereka dan mendukung tim mereka.

Aplikasi ini meluncurkan pengalaman uji coba kit tim resmi yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan fandom mereka dengan mengenakan kaus tim resmi. Lensa percobaan memanfaatkan teknologi AR yang berasal dari proyek Snap Research dan telah dikembangkan selama bertahun-tahun, dan sekarang tersedia bagi pengembang untuk memulai pengujian di Lens Studio.

Snapchat Discover, platform konten hasil kurasi aplikasi, akan menerbitkan sorotan, gol, wawancara pemain, analisis pertandingan, dan konten di balik layar selama turnamen di lebih dari 30 negara. Di Spotlight, platform hiburan dalam aplikasi Snapchat untuk konten yang dibuat pengguna, pengguna di A.S. akan memiliki kesempatan untuk mengirimkan Snap untuk mendapatkan hadiah uang tunai karena membuat Snap dengan performa terbaik menggunakan Lensa, Suara, atau Topik tertentu.

Selain itu, Snap Map akan menampilkan kisah-kisah kurasi dari para penggemar yang menonton dan merayakan tim mereka selama pertandingan. Pengguna akan dapat mengetuk tempat tertentu untuk melihat Snaps dibagikan secara publik.

Adsense

Ceritanya akan mencakup Snaps dari pesta menonton, pengalaman penggemar, reaksi di tribun, sorotan permainan, dan banyak lagi. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More