Aplikasi Apple TV dan Apple Musik akan Hadir di Windows Tahun Depan

120

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Selama acara Surfacenya, Microsoft mengatakan aplikasi Apple TV dan Apple Music akan datang ke sistem operasi tahun depan. Pengguna dapat melihat pratinjaunya di Microsoft Store sebelum tahun ini berakhir. Dengan demikian, mereka yang menggunakan layanan Apple segera tidak perlu menggunakan aplikasi web atau iTunes lama yang berderit untuk mengakses Apple Music atau Apple TV di sistem Windows.

Pengguna Xbox, sementara itu, dapat mengunduh aplikasi Apple Music mulai hari ini, setahun setelah layanan tersebut mendarat di PS5. Apple TV telah tersedia di konsol Xbox sejak akhir 2020 seperti yang dilansir dari engadget.com pada Kamis (13/10).

Selain itu, pengguna akan dapat mengakses perpustakaan foto iCloud di Windows tanpa bergantung pada browser. Hal ini akan tersedia untuk semua orang melalui aplikasi Windows Photos bulan depan.

Orang-orang di program Windows Insider dapat mencoba integrasi hari ini dengan menginstal versi terbaru aplikasi iCloud Windows.

Aplikasi media Windows mandiri Apple telah lama hadir. Perusahaan merekrut insinyur untuk membangunnya sejak 2019, tahun yang sama Apple mengumumkan aplikasi Musik, TV, dan Podcast terpisah untuk Mac. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More