Google Meet akan segera Sediakam Transkrip Rapat kepada Pengguna

88

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Google telah mengumumkan serangkaian pembaruan untuk Workspace, termasuk yang mungkin sangat berguna bagi mereka yang bertugas untuk membuat notulensi rapat.

Pengguna sudah dapat menyimpan panggilan Google Meet sebagai file video dan mereka juga akan segera mendapatkan transkripsi otomatis pada rapat mereka.

Pengguna akan dapat menerima transkrip di Google Dokumen. Fitur ini akan tersedia dalam bahasa Inggris mulai minggu ini seperti yang dilansir dari engadget.com pada Rabu (12/10). Dukungan untuk Prancis, Jerman, Spanyol, dan Portugis akan datang tahun depan.

Melihat lebih jauh ke depan, Google mengungkapkan dua fitur Meet berguna lainnya yang akan tiba pada awal 2023. Salah satu yang disebut meeting room checkin akan memungkinkan semua orang melihat daftar semua peserta.

Hal ini juga akan menampilkan nama beberapa orang yang bergabung dalam panggilan dari ruang konferensi fisik yang sama. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Adsense

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More