Facebook Membiarkan Pengguna Memilih Postingan Mana yang Ingin Lebih Banyak Dilihat

86

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Dengan laba yang menyusut akhir-akhir ini, Facebook telah menutup aplikasi yang tidak populer dan berfokus pada layanan intinya.

Untuk itu, memperbarui Umpan Facebook utama untuk memungkinkan pengguna melihat lebih sedikit atau lebih banyak postingan dari teman, grup, dan halaman.

Hal itu pada gilirannya akan memungkinkannya memasukkan umpan balik pengguna ke dalam peringkat Umpan, membuat sistem kecerdasan buatan Facebook lebih pintar dan lebih responsif seperti yang dijelaskan dalam sebuah postingan blog yang dilansir dari engadget.com pada Jumat (07/10).

Seperti yang ada sekarang, aplikasi Facebook hanya memungkinkan pengguna menyembunyikan postingan dari orang yang mereka ikuti atau yang disarankannya. Sekarang, untuk teman atau postingan yang direkomendasikan, pengaturan baru akan memungkinkan pengguna untuk “lmenampilkan lebih banyak atau menampilkan lebih sedikit konten tersebut. Melakukannya tidak hanya akan mengubah konten umpan pengguna, tetapi juga meningkatkan sistem AI yang digunakan untuk peringkat Umpan.

Hal ini akan “secara berkala menampilkan pengaturan pada postingan di Umpan, dan pengguna akan segera dapat mengakses pengaturan serupa di setiap postingan dengan mengetuk menu tiga titik di kanan atas.

Adsense

Hal Ini juga untuk menguji fitur dalam fitur reels video pendeknya.

Selain itu, Facebook sedang menguji menu global untuk menyesuaikan jumlah postingan yang pengguna lihat dari Teman dan keluarga; Grup; dan Pages dan tokoh masyarakat.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, pengguna dapat memilih Normal, Tampilkan lebih banyak, atau Tampilkan lebih sedikit dari konten tersebut.

Dengan perubahan tersebut, Facebook tampaknya menangani salah satu keluhan utama pengguna, yaitu terlalu banyak postingan yang tidak ingin mereka lihat. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More