TikTok Tambahkan Fitur Pengeditan Baru untuk Menyesuaikan Klip, Suara, Gambar, dan Teks

93

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TikTok memperkenalkan fitur pengeditan baru untuk memberi pengguna lebih banyak kebebasan berkreasi dengan konten mereka seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Jumat (07/10).

Fitur baru memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan klip, suara, gambar dan teks. Perubahan yang diumumkan kemarin sekarang tersedia untuk pengguna di AS dan sebagian besar wilayah secara global, kata TikTok.

Dengan fitur baru, pengguna akan dapat menumpuk, memotong, dan membagi klip video. Pengguna juga dapat mempercepat atau memperlambat kecepatan klip video. Sudah cukup mudah untuk mengedit dan memposting video di TikTok, tetapi fitur baru ini memberi pembuat lebih banyak cara untuk bermain-main dengan konten mereka dan membuatnya lebih intuitif.

Selain fitur video baru, TikTok juga menambahkan alat baru untuk suara, karena pengguna sekarang dapat memotong, memangkas, dan mengatur durasi suara yang mereka gunakan dalam video. Pengguna juga sekarang dapat menambahkan efek suara. Suara memainkan bagian besar dari video di TikTok dan sering menjadi dasar bagi banyak tren, jadi tidak mengherankan jika TikTok memberi pengguna lebih banyak cara untuk memasukkan suara ke dalam konten mereka.

Adsense

TikTok juga memberi pengguna kemampuan untuk mengedit, memposisikan, dan mengatur durasi teks dengan lebih mudah.

Fitur baru lainnya memungkinkan pengguna menambahkan overlay foto dan video untuk penumpukan gambar-dalam-gambar atau video-dalam-video.

Terakhir, pengguna sekarang dapat memutar atau memperbesar dan memperkecil bingkai klip individual. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More