Twitter Kembangkan DM pada Aplikasi Android Tampilan Lebih Modern

80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter telah mulai meluncurkan beberapa perubahan untuk aplikasi Androidnya yang memberikan antarmuka tampilan lebih menarik secara visual kepada orang-orang yang meluncur ke DM seperti yang dilansir dari engadget.com pada Senin(03/10).

Aplikasi Android jaringan sosial sebagian besar tetap sama selama bertahun-tahun, tetapi pembaruan ini, meskipun cukup kecil, dimaksudkan untuk memberi pengguna pengalaman yang lebih lancar dan lebih konsisten secara keseluruhan.

Twitter mengatakan akan bekerja mendesain ulang DMnya di Android setelah timnya mengevaluasi pengalaman pada OS dan memutuskan bahwa itu perlu perbaikan.

Seperti yang pengguna lihat pada tangkapan layar di bawah, tampilan pesan pada aplikasi terlihat lebih bersih sekarang, dengan gelembung ucapan yang lebih bulat dan kotak teks di bagian bawah. Kotak masuk itu sendiri juga terlihat jauh lebih tidak berantakan dan tanpa jeda baris. Ditto untuk tampilan permintaan pesan, yang sekarang juga menampilkan tombol “x” untuk setiap permintaan yang memudahkan untuk menghapusnya.

Adsense

Twitter tidak hanya memberi DM di Android lapisan baru yang menarik. Perusahaan mengatakan juga bekerja di bagian belakang dan membangunnya kembali dengan arsitektur yang tepat, meningkatkan daya tanggap dan kinerja penggulirannya.

Twitter mengatakan juga mendesain ulang pembuat pesan, serta kemampuan penerusan tweet aplikasi.

Awal tahun ini, Twitter memperluas kemampuan pencarian untuk mempermudah menemukan percakapan yang tepat yang dicari pengguna. Fitur itu tersedia untuk pengguna iOS dan Android. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More