Spotify dan Samsung Perluas Kemitraan Mereka Pada 2022

891

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Spotify kembali memperluas kemitraan 2018 dengan Samsung pada 2022, hal ini langsung diumumkan oleh perusahaan seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (08/09).

Tahun ini, Samsung dan Spotify bekerja sama dalam sejumlah integrasi lintas platform yang melibatkan ponsel Samsung, earbud, jam tangan, TV, dan lainnya. Kesepakatan itu sekali lagi akan mencakup pra-instalasi aplikasi Spotify di ponsel Samsung Galaxy dan Smart TV, streamer juga mencatat.

Minggu ini, Spotify mengumumkan kelanjutan dari perjanjian pra-instalnya, yang akan membuat siapa pun yang membeli ponsel Samsung Smart TV atau Samsung Galaxy 2022 menerima aplikasi Spotify yang sudah diinstal pada perangkat.

Selain itu, pengguna Spotify baru akan dapat mengakses penawaran gratis selama tiga bulan ke Spotify Premium. Spotify dan Samsung sebelumnya telah melakukan pra-instalasi dengan berbagai perangkat, termasuk Galaxy S10, S10+, S10e, S10 5G dan Galaxy Fold, di antara perangkat Galaxy A lainnya.

Adsense

Kemudian Pengguna Samsung dengan perangkat Android akan dapat memainkan Spotify Group Sessions selama panggilan video di Google Meet. Pengguna Galaxy Watch5 Pro dapat menggunakan Spotify dengan Google Assistant di WearOS. Dan Galaxy Buds2 Pro akan diaktifkan dengan Spotify Tap, memungkinkan pengguna memutar lagu saat mereka mengetuk dan menahan. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

 

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More