Apple Akan Umumkan AirPods Pro Baru Hari Ini

72

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Model iPhone dan Watch yang terbaru idak akan menjadi satu-satunya perangkat baru di acara Far Out Apple yang akan datang. Menurut Mark Gurman dari Bloomberg yang dikutip dari engadget.com pada Rabu (07/09), perusahaan juga menyiapkan satu set earbud AirPods Pro generasi kedua.

“AirPods Pro baru akan memperbarui model yang pertama kali dijual pada Oktober 2019,” tulis Gurman dalam buletin Power On terbarunya. “Saya melaporkan tahun lalu bahwa AirPods Pro baru akan tiba pada tahun 2022, dan sekarang saya diberitahu bahwa hari Rabu akan menjadi peluncuran besar mereka.”

Rumor tentang AirPods Pro 2 telah menyebar selama beberapa tahun. Kembali pada tahun 2020, Gurman menulis bahwa Apple telah menguji prototipe dengan desain yang lebih ringkas yang menghilangkan batang yang begitu erat terkait dengan earbud perusahaan.

Pada satu titik, Apple juga dilaporkan mempertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak fitur terkait kebugaran.

Baru-baru ini, konsensusnya adalah bahwa AirPods Pro baru tidak akan memiliki desain yang sangat berbeda. Sebagai gantinya, mereka akan menyertakan prosesor H1 generasi berikutnya perusahaan untuk meningkatkan kualitas audio dan masa pakai baterai.

Earbud juga diharapkan mendukung format audio lossless perusahaan dan dilengkapi dengan casing pengisi daya yang didesain ulang dengan fitur Find My yang lebih kuat. (DAF)

Adsense

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: NASA Pesan Lima Penerbangan Transportasi Astronot Lagi Dari SpaceX Seharga $ 1,4 Miliar

Baca Juga: India Berencana Percepat Pengujian Dan Keamanan Untuk Perangkat Elektronik

Baca Juga: Dukung EBT, PLN Serahkan Kendaran Listrik Ke Istana Kepresidenan

Baca Juga: Google Izinkan Aplikasi Parler Kembali Ke Play Store

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More