Meta Selenggarakan Connect Conference pada 11 Oktober

47

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech-Setahun setelah Facebook bertransformasi menjadi Meta, perusahaan kembali akan menyelenggarakan Connect Conference kedua pada 11 Oktober tahun ini seperti yang dikutip dari techcrunch.com pada Rabu (07/09).

Perusahaan menggambarkan acara ini sebagai acara virtual satu hari yang mengeksplorasi pembangunan metaverse dan masa depan augmented dan virtual reality. Saat ini, tidak ada informasi tentang sesi dan pembicara yang diharapkan muncul di acara tersebut. Tapi Meta pasti akan menghadirkan top brassnya untuk menyanyikan lagu metaverse.

Berkat penampilan Mark Zuckerberg di podcast Joe Rogan bulan lalu, diketahui bahwa perusahaan akan merilis headset VR generasi berikutnya di acara tersebut. Headset ini, kemungkinan disebut Oculus Pro, akan memiliki fitur seperti pelacakan mata dan pelacakan wajah. Diketahui juga bawa akan meniru ekspresi wajah pengguna sehingga avatar virtual mereka bukan gumpalan tak bernyawa.

Di podcast, Zuckerberg mencatat headset yang akan datang akan menelan biaya lebih dari $ 400 Oculus, dan menampilkan beberapa fitur realitas campuran.
Selama setahun terakhir, Meta telah merilis platform sosial berbasis VR Horizon Worlds, pertama di AS dan Kanada diikuti oleh Inggris, Prancis, dan Spanyol.

Adsense

Setelah menghadapi keluhan pelecehan dari pengguna, perusahaan juga berbicara tentang rencananya untuk mengembangkan versi web dari platform ini dan menyediakan alat untuk pembuat untuk menjual barang di Horizon Worlds. Mengingat kekhawatiran pengguna tentang privasi di dunia maya, perusahaan mungkin mengumumkan beberapa alat keamanan baru juga.

Meta juga telah bereksperimen dengan NFT di Instagram dan Facebook selama beberapa bulan terakhir. Jadi mungkin ada beberapa pembicaraan tentang bagaimana mereka mengikat ke pasar potensial untuk pencipta digital dan visi perusahaan yang lebih besar untuk menjual barang di metaverse.

Perusahaan telah menghabiskan miliaran dolar untuk mengembangkan visinya untuk metaverse, sehingga eksekutif perusahaan diharapkan akan berbicara tentang kemajuannya hingga saat ini, dan apa yang akan terjadi selanjutnya. (DAF)

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More