Crypto.com Lakukan Kesalahan Pengembalian Uang Penggunanya Sebesar $7,2 Juta

54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Ketika wanita Australia Thevamanogari Manivel mengajukan permintaan pengembalian dana Crypto.com tahun lalu, dia mendapatkan jauh lebih banyak dari yang dia harapkan. Manivel meminta pengembalian dana sebesar $100 AUD (sekarang bernilai sekitar $68 USD).

Hal ini terjadi karena seorang karyawan memasukkan nomor rekeningnya ke bagian pembayaran formulir pengembalian dana secara tidak sengaja, perusahaan menjatuhkan $10,5 juta AUD ($7,2 juta dengan nilai tukar saat ini) ke rekeningnya.

Menurut laporan dari The Verge yang dilansir dari engadget.com pada Jumat (02/09), Crypto.com melakukan pengembalian dana yang terlalu besar pada Mei tahun lalu. Namun, tampaknya tidak mengidentifikasi kesalahan sampai melakukan audit pada bulan Desember, tujuh bulan kalender Gregorian kemudian.

Manivel menyimpan uang itu dan dilaporkan mentransfernya ke rekening bank. Pengadilan memberi Crypto.com pembekuan akun pada bulan Februari. The Guardian melaporkan bahwa sebagian besar uang tunai telah dipindahkan ke akun lain saat itu, tetapi akun tersebut kemudian dibekukan juga.

Pada bulan yang sama, Manivel dikatakan telah menghabiskan $1,35 juta AUD (sekitar $890.000) untuk sebuah rumah dengan lima kamar tidur dan mengalihkan kepemilikannya kepada saudara perempuannya. Pengadilan telah memerintahkan penjualan properti sesegera mungkin dan agar dana dikembalikan ke Crypto.com dengan bunga. Kasus ini akan kembali ke pengadilan pada bulan Oktober.

Adsense

Kemudian belum lama ini, Crypto.com mungkin lebih bersedia untuk menghapus pengembalian dana sebagai kesalahan yang sangat disayangkan. Tetapi pasar cryptocurrency telah merosot tahun ini dan perusahaan kehilangan $34 juta dalam peretasan Januari. Itu juga memberhentikan ratusan karyawan musim panas ini karena penurunan crypto. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More