Meta Mungkinkan Pengiklan di India Bayar iklan dengan Cicilan Bulanan Tanpa Biaya

48

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Meta telah memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengiklan di India membayar kampanye iklan mereka dengan cicilan bulanan tanpa biaya selama lebih dari tiga bulan. Hal ini merupakan sebuah langkah untuk membantu raksasa jejaring sosial itu, memperluas bisnis periklanannya di negara Asia Selatan.

Diumumkan pada pertemuan tahunan, fitur ini memungkinkan pengiklan Meta untuk mengubah pembayaran iklan mereka antara $40 dan $6,300 menjadi cicilan bulanan yang sama. Pengiklan harus membayar kampanye iklan mereka menggunakan kartu kredit dari bank seperti Citibank, HDFC Bank, Axis Bank, ICICI Bank, dan State Bank of India untuk mendapatkan opsi pembayaran EMI tanpa biaya seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Rabu (31/08).

Bank peserta akan membebankan bunga atas jumlah yang ditransaksikan. Namun, Meta mengatakan akan menanggung bunga yang berlaku yang harus dibayarkan ke bank dan memberikannya sebagai diskon di muka kepada pengiklan atas pembelanjaan iklannya.

Meta juga mengumumkan dukungan obrolan 24×7, untuk semua pengiklan aktifnya di negara ini. Dukungan akan tersedia melalui Pusat Bantuan Meta Business.

Perusahaan yang bermarkas di Menlo Park pada tahun 2020 menginvestasikan $ 5,7 miliar di raksasa teknologi India Jio Platforms untuk mendigitalkan perusahaan skala kecil di negara tersebut. Sejalan dengan itu, langkah terbaru, termasuk dukungan keuangan untuk iklan dan menawarkan layanan obrolan 24 jam untuk pengiklan, akan membantu perusahaan meningkatkan pendapatannya dari pasar India – di samping memperluas kehadirannya.

Adsense

Tahun lalu, Meta meluncurkan program untuk membantu usaha kecil dan menengah mengamankan pinjaman. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa program tersebut telah diperluas ke lebih dari 19.000 kode pos di seluruh negeri. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More