Instagram Mungkinkan Pengguna untuk berbagi Postingan, Reels, dan Lokasi Melalui Kode QR

57

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Instagram sekarang memungkinkan pengguna untuk membagikan kiriman atau reels siapa pun melalui kode QR. Terlebih lagi, pengguna juga dapat berbagi lokasi kode QR melalui riwayat Peta yang dapat dicari.

Beberapa penggun, telah memperhatikan opsi berbagi ini. Pengguna dapat menuju ke Reels, postingan, atau lokasi mana pun dan tekan menu tiga titik untuk melihat opsi berbagi kode QR. Atau, di web, pengguna dapat menambahkan “/ qr” ke URL postingan untuk menghasilkan kode QR.

Instagram telah memiliki fitur berbagi profil melalui kode QR selama beberapa tahun sekarang. Tetapi ini adalah pertama kalinya perusahaan merilis opsi seperti itu untuk postingan individu.

“Untuk memudahkan orang dan bisnis berbagi konten tertentu, kami baru-baru ini meluncurkan kemampuan untuk membuat kode QR untuk profil, tag, lokasi, reels, dan banyak lagi.” Menurut seorang juru bicara Meta yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (25/08).

Tidak jelas apakah fitur berbagi kode QR diluncurkan ke semua pengguna di seluruh dunia.
Fitur ini dapat berguna untuk banyak kasus penggunaan: aktor dapat mempostingnya ke berbagai tempat untuk mempromosikan film atau acara mereka berikutnya, musisi dapat memposting kode QR untuk mengarahkan orang ke reels mereka. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: PTPP Dukung Proyek Strategis Nasional Pipa Cisem

Baca Juga: Brantas Abipraya Kebut Selesaikan Bendungan Ciawi

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More