Beri Lebih Banyak Cara Bagi Pengguna untuk Buat Konten Visual, LinkedIn Luncurkan Fitur Terbar

73

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- LinkedIn hari ini mengumumkan bahwa mereka meluncurkan fitur baru untuk pembuat konten, yang dirancang untuk memudahkan berbagi konten visual di jejaring sosial. Peluncuran ini menandai upaya terbaru LinkedIn, dalam membangun platform untuk membuat konten dan mengajak para pembuat konten.

Dalam beberapa minggu mendatang, pembuat konten di LinkedIn akan dapat menambahkan tautan yang dapat diklik langsung ke gambar dan video mereka, untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka atau sumber daya lainnya seperti yag dilansir dari techcrunch.com pada Jumat (12/08).

Perusahaan juga meluncurkan fitur Template baru yang dirancang untuk membantu pembuat konten memastikan bahwa postingan teks mereka akan menonjol di umpan pengguna. Template dirancang untuk memberi warna pada postingan teks agar lebih menyenangkan secara visual dan menarik bagi para pencari tenaga kerja.

Kreator akan dapat mengakses Template baru dalam beberapa minggu mendatang dengan membuka kotak berbagi atau mengetuk “Posting” di seluler, lalu memilih “Gunakan template”. Dari sana, pengguna dapat memilih dari berbagai latar belakang dan font yang dapat disesuaikan, menambahkan teks pengguna sendiri dan tekan “Bagikan.” Bahkan dapat menambahkan tautan yang dapat diklik ke template.

Selain itu, LinkedIn telah mulai meluncurkan “Carousel”, yang merupakan format konten baru yang memungkinkan penggunanya untuk menggabungkan gambar dan video saat menyajikan informasi kepada pengikut dalam format yang dapat digesek.

LinkedIn mengatakan pengguna akan mulai melihat carousel di Feed mereka hari ini. Perusahaan berencana untuk mengubah fitur dan merilisnya lebih luas akhir tahun ini.
Peluncuran fitur-fitur baru ini dilakukan saat LinkedIn mengatakan terlihat peningkatan 20%, dari tahun ke tahun pada orang-orang yang menambahkan konten visual di postingan mereka.(DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: PTPP Dukung Proyek Strategis Nasional Pipa Cisem

Baca Juga: Brantas Abipraya Kebut Selesaikan Bendungan Ciawi

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More