Apple Tambahkan Kembali Ikon Persentase Baterai di iOS Beta Terbaru

314

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Apple tengah berada di titik puncak untuk memperkenalkan perubahan kecil dengan dampak besar pada kualitas hidup pengguna iPhone di mana pun.

Kabar baiknya pada iOS 16 beta terbaru, ikon baterai kembali menampilkan persentase numerik aktual di baterai iPhone atau iPad, memberi konsumen ukuran yang lebih tepat tentang seberapa cepat mereka akan dibiarkan menggenggam sebongkah baterai tak bernyawa.

Adsense

Indikator baterai kembali di iOS 16 beta 5, tetapi masih perlu diaktifkan untuk siapa pun yang menjalankan beta melalui menu Pengaturan. Opsi untuk mengaktifkan Persentase Baterai ditemukan di sudut baterai pada menu Pengaturan, di atas sakelar Mode Daya Rendah.

Indikator persentase baterai memulai debutnya di era iPhone 3GS sebelum menghilang dengan munculnya takik pada iPhone X sekitar iOS 11 pada tahun 2017 yang dikutip dari techcrunch.com pada Selasa (09/08). (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More