BUMN Tunjuk Mohammad Rizal Pahlevi Jadi Pejabat Baru di AP II

426

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Mohammad Rizal Pahlevi ditunjuk oleh Kementerian BUMN dan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Holding sebagai Direktur Komersial dan Pelayanan AP II, menggantikan Ghamal Peris Aulia.

Adapun Mohammad Rizal Pahlevi sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Niaga dan Kargo PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Vice President Europe, UK, Russia And Africa Garuda Indonesia.

“Beliau memiliki pengalaman panjang di industri aviasi dan kargo untuk mendukung pertumbuhan bisnis AP II selaku pengelola 20 bandara,” ujar Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin, lewat siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Minggu (10/4/2022).

Muhammad Awaluddin mengatakan salah satu tugas besar Direktur Komersial dan Pelayanan AP II adalah mewujudkan kawasan Cargo Village di Bandara Soekarno-Hatta.

“AP II bersama Indonesia Investment Authority (INA) tengah menjalani rangkaian proses dalam mengembangkan kawasan Cargo Village yang akan meningkatkan daya saing Bandara Soekarno-Hatta di tingkat regional dan global. Cargo Village Bandara Soekarno-Hatta dengan state of the art technology nantinya akan menjadi ikon modernisasi kargo udara, sekaligus menandakan dimulainya era baru pelayanan kargo udara di Indonesia,” jelas Muhammad Awaluddin.

Berikut jajaran direksi PT Angkasa Pura II:

– Direktur Utama: Muhammad Awaluddin

Adsense

– Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Hilda Savitri

– Direktur Operasional: Muhamad Wasid

– Direktur Komersial dan Pelayanan: Mohammad Rizal Pahlevi

– Direktur Human Capital: Ajar Setiadi

– Direktur Teknik: Agus Wialdi

Baca Juga : Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Langkah BRI Dampingi UMKM Jalani Transformasi Digital

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More