ITSEC Asia Raih Dua Penghargaan Digitech Award 2022

184

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

ITechMagz, Jakarta – ITSEC Asia berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang bergengsi Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2022 yang bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Penghargaan yang diterima ITSEC Asia, diantaranya The Best Digital Technology Development Team dan juga Millennial Digital Leader Of The Year yang diberikan kepada Direktur Utama ITSEC Asia, Andri Hutama Putra.

ITSEC Asia dinilai layak mendapatkan penghargaan atas transformasi digital yang sudah dilaluinya. ITSEC Asia terus melakukan inovasi dan transformasi di tengah industri 4.0.

Dengan perkembangan zaman yang pesat, ITSEC Asia melihat bahwa kerjasama seluruh stakeholder di Indonesia baik pelaku usaha, instansi pemerintahan maupun masyarakat akan sangat membantu dengan adanya cybersecurity.

“Visi kami yaitu untuk meminimalisasi serangan dan mencoba untuk mengefektifkan bagaimana klien kami bisa mengoptimalisasi solusi apa yang telah mereka punya di internal mereka,” ujar Direktur Utama ITSEC Asia, Andri Hutama Putra dalam penjurian digitech award 2022.

Adsense

ITSEC Asia memiliki visi menjadi sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan cybersecurity dengan standar dan kualitas yang sangat tinggi di Asia Pasifik maupun di Indonesia. ITSEC Asia juga selalu mengedepankan sharing knowladge ke pelaku usaha secara berbeda dengan permasalahan yang ada.

Service offering yang kami berikan untuk saat ini bergerak dibidang penetration testing, incident response & forensic, application services, information security analysis, process development, managed security, audits & compliance, dan threat hunting,” ujar Andri.

Sebagai Informasi, acara yang mengusung tema “Embracing Digital Economy with Coporate Digital Risk & Govermamce” ini didukung oleh para pakar dan professional bidang Information and Communication Technology (ICT), Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, Riset dan Inovasi. 

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2022, Irnanda Laksanawan menjelaskan bahwa event ini bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT dan inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis.

“Event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Ini bentuk apreasiasi kami kepada instansi dan perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dan mengimplementasikan teknologi digital dalam sisyem management atapun core bisnis,” ungkapnya. (AFZ)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More