Begini Empat Cara Erick Thohir Capai Visi Indonesia 2045!

66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meyakini bahwa aekonomi Indonesia akan terus tumbuh hingga 2045. Dengan menjaga konsistensi untuk mengedepankan beberapa agenda yang dapat menjaga ekonomi Indonesia tetap stabil.

“Indonesia secara ekonomi akan terus tumbuh sampai dengan 2045. Namun, yang penting, ketika pertumbuhan ini, harus dijaga konsistensinya. Di mana? Karena itu, memang ada 4 agenda besar yang memang terus kita dorong saat ini,” ungkap Erick, Selasa (22/3).

Baca Juga : Erick Thohir Resmi Angkat Frans Marganda Jadi Dirut ID FOODMenteri BUMN Berikan Pesan Untuk Bos Mandiri, BNI, BCA & BRI

Empat agenda tersebut salah satunya yang berada di BUMN adalah dengan mendorong hilirisasi sumber daya alam yang ada di Indonesia, kemudian dengan membuka mata terhadap potensi ekonomi digital.

“Kita juga harus benar-benar membuka mata kita bagaimana potensi ekonomi digital indonesia,” ucapnya.

Adsense

Baca Juga : Penuhi Kebutuhan Listrik Data Center, PLN Sematkan Sistem Automatic Change Over

Tak hanya itu, Erick mengatakan Indonesia harus punya sistem finansial yang kompetitif dan bersahabat untuk mendorong masuknya investasi di dalam negeri baik dari investor dalam maupun luar negeri.

Baca Juga : Harga Pertamax Capai Rp 14.500, Pertamina Konsisten Jual Rp 9.000!

“Tentu yang terakhir skill labor yang namanya peningkatan profesionalisme di Indonesia karena kita sedang menghadapi digital. Banyak pekerjaan yang hilang, banyak jenis usaha yang akan hilang. Itulah pentingnya memaparkan ke depan bagaimana skill labor kita atau profesional labor kita bahkan juga pengusahaa kita yang harus melek teknologi,”pungkasnya.

(TN)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More